Cucak Ijo Dumatris Bakal Jamtrog Di Piala Ngapak II

67

 

Kabar gembira bagi seluruh Kicau Mania tentang adanya Piala Ngapak II yang bakal dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) dialun-alun Banyumas, Jawa Tengah. Menjadi kaber gembira, pasalnya event ini akan menyuguhkan kemasan yang sangat istimewa, dimana semua kelas LOSGAN.

Tentunya Piala Ngapak II dengan kehebatan Losgannya, tidak akan disia-siakan oleh para Kicau Mania pemburu Losgan. Seperti halnya Mr Endang S dari Pangandaran, seorang Mantri Kesehatan pemilik cucak ijo Dumatris.

Cucak ijo Dumatris yang kabarnya memiliki bandrol cukup mahal ini memang salah satu cucak ijo yang kemampuannya sangat istimewa, suara kasar disertai gaya jamtrog nya yang khas membuat burung ini berkali-kali duduki podium satu.

Menjadi juara berkali-kali, membuat pemilik Dumatris mempunyai impian akan turunkan Dumatris di Piala Ngapak II mendatang. Mr Endang mengaku ingin memiliki salah satu trophy Piala Ngapak II melalui cucak ijo Dumatris.

Dengan demikian, Dumatris salah satu kandidat peserta cucak ijo di Piala Ngapak II yang namanya ditunggu didaftar juara. Kemampuan Dumatris kerja diatas gantangan sudah dianggap bisa menjadi rival yang berat bagi cucak ijo lainnya.

“Saya sudah rencanakan matang-matang akan menurunkan Dumatris di Piala Ngapak II mendatang, saya yakin dengan kemampuanDumatris, apapun yang terjadi nanti, menang atau kalah, jalan atau tidak, yang penting saya ingin Dumatris menjadi salah satu kandidat di Piala Ngapak II mendatang,”ucap Mr Endang kepada Mediaronggolawe.id.

Cucak ijo memang salah satu burung yang cukup sulit ditebak, namun sang pemilik Dumatris mengaku sangat percaya diri dengan kemampuan Dumatris diatas gantangan, bahkan Mr Endang sudah menyiapkan beberapa gaco lain selain Dumatris untuk Piala Ngapak II.

Dari Tengah Om Endang Pemilik Ijo Dumatris, Siap Tempu di Piala Ngapak II

“Memang saya mengutamakan Dumatris untuk jagoan utama saya, kemenangan Nyeri dua kali di event Gebyar Ramadhan ini ( Minggu 12/5/2019 ) semakin menguatkan saya untuk semakin semangat siapkan Dumatris ikuti Piala Ngapak II mendatang, menang kalah urusan belakangan lah, yang penting gantang di Piala Ngapak II,”ucap Mr Endang menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)