Cucak Ijo Dolar Dari Donkal Sf Rebut Kejuaraan di Piala Ngapak II

Cucak Ijo Dolar Dari Donkal Sf Rebut Kejuaraan di Piala Ngapak II

Event spektakuler Piala Ngapak II yang dihelat oleh DPW Ronggolawe Jateng VII menjadi perlombaan terakbar di Banyumas, Jawa Tengah bulan Juli ini. Event yang dihelat di Alun-Alun Banyumas pada Mingu ( 7/7/2019 ) kemarin menjadi pertempuran sengit burung cucak ijo.

Sesuai prediksi semua burung kelas cucak ijo semuanya full gantangan, beberapa Kicau Mania pengemar burung cucak ijo kembali berkumpul menjadi satu dievent ini. Banyaknya burung cucak ijo jawara membuat pertarungan dievent Piala  Ngapak II semakin ramai.

Kali ini hadir salah satu ijomania dari Dongkal Sf, yaknia Mr Nasroh MAnuk. Dibeberapa kelas, burung yang bernama Dolar berhasil menduduki kejuaraan kecil, seprti halnya dikelas Ebod Strong, burung ini berhasil menduuki runner up dengan jumlah peserta yang full gantangan.

Dengan perolehan beberapa podiuam kecil diklas yang diikuti oleh cucak ijo Dolar, kembali membuktikan kemampuan ijo Dolar sebagai cucak ijo jawara event NAsional berbagai tempat. Pasalnya cucak ijo Dolar ini memang burung yang sudah sering juara dievent sekala Nasional.

Sebelum menjadi juara di Piala Ngapak II, cucak ijo Dolar tercatat pernah menduduki podium utama dievent sekala Nasional Lintas EO lain, seperti di Piala PAsundan, Piala Presiden, Piala Ebod Joss Bird Champion, Piala PAdepokan 46, Piala DPR dan masih banyak event lainnya.

Mr Nasroh Manuk, Pemilik Cucak Ijo Dolar, Jawara Nasional, Piala Ngapak II

Sesuai dengan perbincagan dengan sang pemilik, cucak ijo Dolar juga akan kembali diturunkan dievent Anni Bakery yang akan dihelat di kota Karawang, yang tentunya masih sama dengan meggunakan penjurian Ronggolawe Nusantara.

“Alhamdulilah, hari ini di Piala Ngapak II cucak ijo Dolar kembali meraih podium, yah.. hampir semua kelas masuk juara kecil, buat saya Piala Ngapak II cukup memuaskan, pokoknya istimewa, unyuk agenda Minggu besok, saya berangkatkan di ANNI Bakery Karawang, mudah-mudahan mendapatkan hasil yang sama dengan disini, haparan saya malah leboh bagus lagi,”ucap Mr Nasroh MAnuk dari Dongkal Sf.