Cucak Ijo Bintang Siap Menuju Piala Ngapak II

34

Cucak Ijo Bintang Siap Menuju Piala Ngapak II

Aura Piala Ngapak II nampaknya sudah mulai terasa hangat oleh berbagai kalangan Kicau Mania dari berbagai blok. Dimana kali ini Mediaronggolawe.id mendapati salah satu Kicau Mania tampan asal kota Tasikmalaya yang dikabarkan akan siapkan cucak ijo jawara miliknya untuk dipanggungkan di blantika perlombaan paling spektakuler di Jawa Tengah, yakni Piala Ngapak II.

Adalah Mr Dikdik salah satu Kicau Mania yang sangat piawai dalam mengolah burung menjadi burung yang mempunyai jiwa kesatria nan jawara. Cucak ijo Bintang milik Mr Dikdik dikabarkan akan disiapkan untuk ajang spektakuler pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah.

Cucak ijo Bintgang memang tergolong cucak ijo pendatang baru, namun kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, kendati pendatang baru, namun cucak ijo Bintang sudah langsung melibas beberapa event sekala Regional seperti Ciungwanara Cup dan beberapa ajang bergengsi lainnya.

Mengerti akan indahnya kemasan Piala Ngapak II, karna semua kelas LOSGAN, maka dari itu Mr Dikdik juga tidak akan menggadeng cucak ijo Bintang saja, namun beberpa jenis burung lain seperti murai batu dan lovebird akan dipersiapkan turun.

“Ini kemasan Piala Ngapak II emang edun sekali ini, saya tertarik sekali, mungkin besok akan bergabung dengan team ternama, yang sudah pasti saya siapkan itu cucak ijo Bintang, pokoknya spesial Piala Ngapak II dalam kondisi apapun, Bintang akan saya turunkan,”ucap Mr Dikdik kepada Mediaronggolawe.id.

Cucak Ijo Bintang Saat Mendapatkan Juara 1 di Event Regional Siap Menuju Piala Ngapak II

Pengalaman main dibanyak event spektakuler lainnya, tentu gaco pria asal Tasikmalaya ini sudah banyak yang mengetahui. Dalam situasi apapun cucak ijo Bintang akan menemui lawan yang sepadan di Piala Ngapak II, sebab event ini diprediksi akan banyak jawara yang turun gunung, untuk memperebutkan trophy bergengsi Piala Ngapak II.

“Saya yakin yang turun untuk kelas cucak ijo jelas cucak ijo  mewah semuanya, tapi saya tidak akan gentar, saya yakin dengan gaco saya pasti ada hoki di Piala Ngapak II, kita liat saja besok, doa saya pasti agar Bintang tampil maksimal,”ujar Mr Dikdik menambahkan saat dikonfirmasi oleh awak Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)