Kategori: Profil

Cucak Ijo Ardiles Haji Dadang Siap Turun Semua Kelas di Piala Ngapak II

Cucak Ijo Ardiles Haji Dadang Siap Turun Semua Kelas di Piala Ngapak II

Sebagai penghobi cucak ijo yang professional, H. Dadang asal Pangandaran, Jawa Barat, selalu memberikan yang terbaik kepada burung cucak ijonya. Dari pemberian sangkar dan pakan H. Dadang sangat memperhatikan Ardiles, nama cucak ijo milik H. Dadang.

Cucak ijo Ardiles, adalah salah satu cucak ijo yang sudah cukup dikenal olehh kalangan ijo mania Jawa Barat bagian Timur. Pestasi cucak ijo Ardiles sudah tidak diragukan lagi, sudah banyak Kicau Mania yang menjadi saksi kehebatan Ardiles diatas gantangan.

Beberapa perlombaan tingkat Regional berbagai EO sudah pernah dilibas semuanya oleh cucak ijo Ardliles. Pemilik tembakan srindit panjang ini memang tergolong cucak ijo yang mewah dan penuh dengan kejujuran.

Trophy kejuaraan setingkat Regional sudah puluhan biji dikoleksi oleh oleh cucak ijo Ardiles, maka dari itu, cucak ijo yang bersangkarkan ukir ini akan terus meramaikan dunia cucak ijo dimanapun berada dan berbagai event lintas EO.

“Alhamdulilah, sebuah anugrah yang tak terhingga, sebagai penghobi sejati cucak ijo bisa memiliki cucak ijo seperti Ardiles. Buat saya ini benar-benar suatu kebanggaan tersendiri. Memang namanya burung ijo tingkat kesetabilannya berubah-ubah, namu kalo Ardiles ya cukup lumayan jujur,”ucap H. Dadang.

Dari Kiri H. Dadang Siap Turunkan Semua Kelas Piala Ngapak II

Melihat kejujuran cucak ijo Ardiles selama ini, H. Dadang tentu menginginkan prestasi yang lebih dari apa yang sudah didapat oleh cucak ijo Ardiles. Menjadi juara Nasinal dengan event spektakuler menjadi impian H. dadang untuk Ardiles.

Piala Ngapak II yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah, adalah salah satu event spektakuler dengan kemasan semua kelas Losgan, menjadi salah satu incaran H. Dadang untuk menurunkan cucak ijo Ardiles di event spektakuler.

“Insya Allah, jika tidak ada arah melintang, saya akan turunkan cucak ijo Ardiles di Piala Ngapak II Juli mendatang, wah kalau ditanya target juara berapa saya tidak bisa jawab, sebab saya tau, lawan yang akan dihadapi oleh Ardiles semuanya bagus-bagus,”imbuhnya.

 

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)

 

Jeffry Chris Marantika

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 bulan yang lalu