Cucak Ijo Alpukat Wonosobo Siap Guncang Piala Ngapak II

53

Cucak Ijo Alpukat Wonosobo Siap Guncang Piala Ngapak II

Cucak Ijo Alpuket milik Om Yudi Istana memang cucak ijo yang mempunyai kemampuan rol tembak yang cukup bagus, dimana cucak ijo ini sering membuat lawan kewalahan, akibat tembakan dan volume yang kencang selalu dilontarkan lewat paruh yang sobek-sobek.

Melihat kemampuan yang sangat mewah ini, cucak ijo Alpukat hanya diturunkan dievent-event yang bergengsi saja, maka dari itu, Alpuket sering terlihat diberbagai event sekala Nasional, manang kalah, tidak pernah dijadikan masalah oleh sang pemilik.

Sebagai cucak ijo yang mempunyai talenta bagus, cucak ijo Alpukat tergolong burung yang jujur dan berkulitas. Beberapa cucak ijo ternama pernah dilibas oleh cucak ijo Alpuket. Piala Ngapak II menjadi incaran cucak ijo Alpuket dipetualangan selanjutnya.

Piala Ngapak II memang salah satu event yang sudah manjadi incaran banyak Kicau Mania, banyak Kicau Mania yang ingin menjadi bagian dari kemeriahan Piala Ngapak II, termasuk cucak ijo Alpuket dari kota Wonosobo.

Cucak Ijo Alpukat Siap Jadi Peserta Piala Ngapak II

“Kalau Alpuket ada event besar pasti diliburkan dulu sekitar dua mingguan lah, biat tenaganya full, pas ikut kan bisa main sampai berkali-kali, niatnya kami bawa di Piala Ngapak II mendatang, kalau gak ada halangan yah,”ucap Om Yudi Istana.

Menjadi cucak ijo yang diprediksi akan naik podium di Piala Nagpak II, Om Yudi tidak akan main-main dengan lawan yang akan dihadapi oleh cucak ijo Alpukat, maka dari itu, Om Yudi selalu menjadikan Alpukat tenaga yang full.

“Satu-satunya cara yang saya lakukan gar dihati H cucak ijo Alpukat tetap maksimal ya saya liburkan dulu selama dua Minggu, tenaga pasti full, mudah-mudahan saja, di Piala Ngapak II, cucak ijo Alpukat bisa naik podium,”ucap Om Yudi menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.