Cucak hijau The Tello dari Rimba fighter nyaris Hatrick gelar jawara di Rajawali BC Ronggolawe nusantara Dpc.Gresik. Minggu 23 -Sep-18.

130

Mediaronggolawe.id._Minggu (23/09/18) Gelaran latbervrutin Rajawali Bc Dpc.gresik kembali di gelar. bertepatan dengan hari.libur nasional seperti biasanya kicau mania akar rumput maupun sekitar tumplek blek di gantangan rajawali bc gresik. meskipun banyak gantangan yang buka namun itu tak berpengaruh bagi rajawali Bc yang memang sudah menjadi gantangan yang menjadi prioritas bagi kicau mania setempat.

Juri Ronggolawe yang bertugas di rajawali Bc.

dari seluruh sesi yang di gelar hampir semua di tiap kelas memunculkan nama – nama jawara baru yang menghiasi daftar kejuaraan. mengingat aroma persaingan boleh di bilang ketat serta di tunjang kualitas gacoan yang memang merata sehingga sulit untuk di tebak siapa yang bakal menjadi yang terbaik.

Sang jawara kelas Love bird dewasa A.

kecuali di sesi kelas Cucak hijau kali ini The tello besutan Mr. Allean dari DT.Rimba fighter di gelaran kali ini sukses nyeri bahkan hampir cetak sapu bersih.namun sayang di kelas sesi cucak hijau C hanya menjadi Runner up di belakang Copet gaco andalan Mr.Anang dari DT.MBC Cup 2 yang tampil sebagai jawara di sesi ini.

Mr.Allean bawa the Tello nyaris hatrick juara di kelas cucak hijau.

Berikut daftar juara di gelaran Latber Rajaeali Bc Dpc.Gresik. Minggu 23 September 2018.

Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan data nama burung, pemilik dan alamat Bc / Sf dan Team.

 

GALERI FOTO SANG JUARA :