Cucak Hijau ” RAJA GOPAL ” Tarik 100 Trophy Antar EO, Bukan Burung Bos, Tapi Siap Untuk Dipinang

99
RAJA GOPAL

Sungguh edan menjadi sorotan para peserta, tampil ngotot dibawah atap gantangan yang langsung kena teriknya sinar matahari, cucak hijau Raja Gopal justru sukses menggotong trophy juara I dikelas utama dan sesi kedua, alias Double Winner.

“ Wes biasa mas main awan, puanas ramasalah, justru istimewa Raja Gopal anti pilih cuaca. Segala medan dan cuaca gak mundur, loss prei rewel “ Berikut ujar Bagus dengan bahasa jawa, sebagai sang perawat Raja Gopal

SQUAD TEAM NUSANTARA SF, KEDIRI

Selama dibelinya cucak hijau Raja Gopal milik Mr. Aan, yang diercayakan untuk diasuh oleh Bagus kiprahnya anti kaleng – kaleng. Antar EO, kelas mulai latber, latpres bahkan event sekelas Cup sudah hamper sering dicicipi Raja Gopal. Lebih dari 100 trophy serta piagam, Raja Gopal mengukir dalam kurun 2 tahun ini.

MR. AAN SANG PEMILIK RAJA GOPAL, YANG AKAN SIAP MENERIMA TAWARAN UNTUK RAJA GOPAL

Terbilang sangat konsisten dalam tampil maksimal, Raja Gopal dirawat tangan dingin Bagus. Mengakui burung bos Aan ini kualitas memang apik, sekaligus burung mudah jalan anti rewel, maka dari itu Bagus sang perawat hamper setiap gelaran nyaris tak pernah absen untuk terus menggeber kiprah Raja Gopal.

Dengan pembawaan enak diajak ngobrol, Mr. Aan serta perawat Bagus tak sungkan dan tak menjadi rahasia untuk membocorkan rahasia pola perawatan Raja Gopal.

  • Pagi Jangkrik 3 sore 3 ekor
  • Jemur cukup 1 jam setelah embun
  • Tanpa EF Tambahan
  • Makan harian pisang kapok matang

Yang jelas dengan pola perawatan ala Bagus, sampai detik ini Raja Gopal mampu mengibarkan bendera team Nusantara SF semakin dikenal dikalangan kicau mania, lewat aksi tampilnya saat diarena lomba dengan sering mencicipi juara antar EO setiap minggunya.

Terkenal apik dan berkualitas, nyatanya Raja Gopal kesayangan Mr. Aan ini sudah pernah dibanderol seseorang sampai tembus diangka 20juta rupiah.