Cucak Hijau ” PRABU IJO ” Tampil Menggila Nyaris Ngamuk Susah Dibendung

135
Semangat 45 team AMING WONG Single Fighter kawal PRABU IJO

Team besar sektor Kediri yang sangat solid ini berhasil kawal Prabu Ijo digelaran Anniversary Panji 14, dengan hasil akhir yang sangat memuaskan. Sebut saja langsung team Aming Wong Single Fighter dari kota Tahu Kediri ini sangatlah dikenal karena burung yang sekali diturunkan dievent tak pernah luput dari trophy Juara.

Dalam kesempatan kali ini, team Aming Wong SF yang kebetulan sudah akrab sama saya sebagai awak mediaronggolawe.id yang berkesempatan meminta tolong untuk diwawancarai. Team Aming Wong SF bersama anggotanya ini berhasil sikat habis 2 kelas cucak hijau dengan torehan juara I sebanyak 2x kemenangan. Atau biasa disebut raih double winner.

Tak khayal bila cucak hijau PRABU IJO ini berhasil raih juara I hingga 2x, karena kualitas yang tak diragukan lagi selama ini tampil PRABU IJO selalu memberikan perfoma yang apik. “ Namanya PRABU IJO kalau orang sesama pemain cucak hijau mungkin sudah banyak yang tau. Tak hanya show yang istimewa, namun lagu isian yang mencolok Prabu Ijo ini mungkin seribu satu burung gacoan orang belum ada se istimewa Prabu ijo “ Ujar om Aming Wong saat diwawancarai.

Selain memiliki seabrek prestasi dan segudang mental baja, bagi team Aming Wong SF sangatlah 1000 kepercayaan mau turunkan dikelas bergengsi dengan tiket semahal apapun, tetap tancap gas tanpa ada rasa minder sedikitpun. Karena lebih dari berbulan – bulan lamanya ini, mencicipi trophy dievent bergengsi dengan torehan juara I sudah biasa. Jadi Sudah tidak diragukan untuk kesetabilan PRABU IJO.

Squad team AMING WONG Single FIghter

Usut diusut ternyata modal awal PRABU IJO ini selain gaya show tarung yang sangat memikat perhatian, dengan gaya jambul jegrik serta dorongan getaran sayapnya alias jamtrok menjadi faktor pendorong gaya gagahnya, saat bertemu lawan. Tak hanya itu saja, namun lagu isian yang tak bisa disepelakan seperti Kenari, Kapas Tembak, Sogok Ontong dan Srindit menjadi acuan tersendiri bagi juri saat menilai setiap dilombakan selalu tersaji rapi, nyaris isian dominan selalu dilontarkan saat bertemu lawan diatas gantangan. Oleh sebab itu PRABU IJO memang sangat memberi rasa enggan para pemain jika gacoannya harus bertarung dengan PRABU IJO yang selalu menampilkan perfoma yang komplit.

 

 

 

Wartawan Mediaronggolawe.id Info Profil burung : WhatsApp 085649264981