Cucak Hijau Naruto semakin bersinar dengan catat Double winner di Gelaran Latber Krisna BC Ronggolawe jatim I Dpc. Surabaya. Senin 15 Oktober 2018.

45

Mediaronggolawe.id._ Latber rutin Krisna BC Feat Ronggolawe jatim I Dpc.Surabaya usai Digelar Senin (15/10/18). Seperti biasanya Krisna BC ramai oleh kehadiran peserta dari kalangan akar rumput yang selalu meramaikan tiap gelaran di gamntangan ini. berlokasi di kawasan Ds.bungkal surabaya latihan sore ini sajikan persaingan seru.’

Mr. Doll  dan sang gaco Sofie yang harus puas sebagai juara 3 di kelas Love bird A.

Di kelas love bird A, Duo gaco andalan Mr.onez yaitu Sukoco dan Cimot sukses menggenggam podium teratas yakni sukoco sebagai juara I dan Cimot menjadi Runner up sementara Sofie milik abah Doll dari Lontar hanya mampu mengekor di posisi juara III. sementara di kelas love bird B, kembang kuning andalan Mr. teguh Vega sukses menjadi yang terbaik sekaligus kibarkan panji bendera Sakinah SF.

                    Mr. Onez dari OBF SF sukses kuasai podium di kelas Love bird dewasa A.

Double winner justru terjadi di kelas Cucak hijau, melombakan 2 sesi kelas lomba sore ini, Naruto gaco besutan Mr. herman dari manukan Loka ini sukses menjadi yang terbaik dengan menyisihkan seluruh lawan – lawanya dan menjadi bintang di sore ini.