Cucak Hijau Green Star Stabil Di Jalur Juara

27

LB Pinka Cetak Hattrick, MB Laser Tampil Ngoto, Tiger Wood Memukau

Mediaronggolawe.com – Event Lomba dan Pameran Burung Berkicau “ Gebyar Silaturahmi Akhir Tahun “ yang digelar hari Sabtu, 30 Desember 2017 di Lapangan PBI Depok – Jl. KSU Raya ( Dekat Pos Garnisun ) Depok. Event ini diselenggarakan menjelang pergantian tahun dengan harapan PBI dan Kicau Mania tetap terjaga silaturahminya dari tahun ke tahun. Event kali ini juga semakin istimewa selain hadiah utamanya mewah juga ada pengumuman juara BC dan SF terbaik.

Di isi kicau mania kota Depok dan sekitarnya, event sukses digelar dengan antusias peserta hingga tembus kurang lebih 800 peserta. Kota depok memang banyak di huni pemain lawas salah satunya Mr. Mego Siswanto yang menurunkan banyak amunisinya yang mendominasi gelar juara. Cucak Hijau Green Star meraih posisi runner up bersaing ketat dengan Cucak Hijau SJ dan di kelas Cucak Hijau KSU Green Star mengejar point dan berhasil meraih gelar jaura pertama lalu di Kelas Murai Batu Cucak Hijau Ken Arok bertengger di posisi ke 3 dan di kelas Murai Batu Exclusive masuk 10 Besar dengan peringkat ke 8. Kacer Bara Api masih stabil di jalur juara dengan meraih posisi runner up.

Selain Mega Siswanto ada Ferry Dollar dari DM Team mebawa amunisi Lovebird Pinka yang berhasil cetak Hattrick  di kelas Lovebird Dewasa KSU A- B  dan Lovebird Dewasa Exclusive. Tiger Wood Cucak Hijau Andalan Anif A2 dari Kompor Melduk Team meraih juara 1 di kelas Cucak Hijau PBI lalu disusul Murai Batu New Laser Milik MR Suroto dari DM Team pimpin kelas Murai Batu ring Penangkaran, di kelas Lovebird baby KSU B Livina milik Arema SF bertengger di posisi juara lalu tutup aksi heboh Cinta di kelas Lovebird Bbay N 99 meraih juara 1. Peemenang SF adalah Arema GBC SF  dan BC adalah DM Tegal BC dan Kompor Mlduk Team harus puas di posisi Runner Up Juara BC. Itulah berita event Gebyar akhir taun PBI Sabtu 30 Desember 2017 semoga event PBI terus lebih baik di tahun 2018 – gmz-