Cucak Hijau Dolar Tuntaskan Tugas – Di Event Ebod Jaya Award 2019

Mr. Nasroh Boyong pasukan menuju event Ebod Jaya Award cucak hijau Dolar masih tampil garang walaupun terik matahari tak kunjung redam, dongkal sf tanpa gentar berangkat menuju Jakarta pada hari sabtu, 05 Oktober 2019 dengan membawa amunisi terbaiknya Mr. Nasroh dan rekan-rekan sangat percaya diri, karena team dongkal sf memang mempunyai selogan yang sangat membangkitkan kepercayaan diri team “Tenang Saja” menjadi ciri khas team dongkal sf, Mr. Nasroh sendiri memang sudah mempersiapkan cucak hijau dolar untuk tampil di event Ebod Jaya Award dari jauh-jauh hari, persiapan fisik serta mental sangat diperlukan dikarenakan perjalanan yang cukup lumayan jauh dari Pemalang menuju Jakarta.

Sudah tidak bias dipungkiri cucak hijau Dolar memang memiliki jam terbang yang cukup menggagumkan dan sering menjelajahi event di tingkatan nasional dalam kota maupun luar kota,cucak hijau dolar memiliki segudang prestasi yang sangat baik dalam kurun waktu kurang lebih satu tahun, Mr. Nasroh sendiri bercerita mengenai saat meminang cucak hijau dolar sumber tersebut didapatkan dari status facebook yang diunggahnya melalui akun facebook nya (Nasroh Baelaah) beliau bercerita saat meminang cucak hijau yang kini menjadi bintang pamungkas untuk meraih juara bersama team Dongkal Sf, dan kali ini Ebod Jaya Award adalah target selanjutnya untuk merebut kemenangan, dan harus mampu bersaing dengan cucak hijau” lainnya yang juga tampil di acara teersebut.

Dikarenakan cuaca sangatlah terik di beberapa sesi dolar masih menyesuaikan keadaan, Mr. Nasroh sempat kehilangan kepercayaan diri, namun lagi-lagi semua yang di awali harus di akhiri dengan penuh semangat, alhasil Cucak hijau dolar mampu menyesuaikan keadaan di kelas Nanjung 105 dengan memberikan performa terbaiknya dan berhasil meraih juara pertama, team dongkal sf menyambut kegembiraan dengan sangat penuh suka cita, keringat yangn mengucur terbayarkan dengan aksi cucak hijau dolar yang tuntaskan tugas dengan sangat apik, dengan demikian Mr. Nasroh bersama team dongkal sf akan terus berburu kemenangan bersama cucak hijau dolar di event” Mendatang.

Ilyasimanilyasa -08-10-2019

Ronggolawe.id