Cucak Hijau Broco Bawa Harum Nama GS Bird Community

33

Pamer Kualitas Sejak Awal Gantang, Cucak Hijau Broco Berhasil Kunci Gelar Juara Kelas Utama di Peresmian KBC Team

Minggu 30 Juli 2019 bertempat di lapangan Walet Ebod Jaya Cemplang Bogor di helat lomba burung berkicau tingkat Regional yang Bertajuk Peresmian KBC Team Feat Walet Ebod Jaya. Lomba yang digarap apik oleh rekan rekan Kacer Bird Community seperti Om Iwan- Om Ucok dan kawan-kawan serta crew dari Walet Ebod Jaya ini terbilang sukses dilaksanakan. Lomba yang berlangsung hingga malan berhasil merengkuh total 827 peserta. Banyak sekali kelas yang di pertarungkan dan kelas Jenis Kacer menjadi pusat utamanya karena mengundang banyak komunitas dari berbagai daerah.

Photo Team GS BC

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit frofil tentang burung jenis Cucak hijau bernama Broco milik om Cevy dari GS BC ( Gunung  Salak Bird Community ) Bogor yang kebetulan meraih gelar juara 1 dikelas utama. Di Persmian KBC Team kelas Cucak hijau memang banyak diminati oleh kicau mania, hampir di 3 sesi yang di pertarungkan semuanya nyaris full gantangan. Selain itu burung burung yang turun di lomba tersebut memiliki kualitas yang hampir merata dan persaingan pun sangat ketat untuk menentukan gelar sebagai sang jawara.

Om Cevy bersama rekan satu Team GS BC menurunkan Broco langsung dikelas utama. Bekal kualitas serta materi mewah yang dimiliki oleh Broco membuat Om Cevy merasa percaya diri. Bukti nyata penampilan Broco langsung tancap gas dari awal laga, materi mewah serta gaya yang di keluarkan Broco tetap stabil sampai pertandingan usai. Keberuntungan didapatkan oleh Broco yang di ganjar point terbanyak untuk ditunjuk sebagai sang jawara.

Cucak Hijau Broco Milik Om Cevy

Di balik kesuksesan Broco meraih gelar juara tersimpan beberapa perawatan yang cukup intens. Mandi pagi serta pemberian EF secara teratur menjadi agenda rutin om cevy setiap harinya. Tambahan pemberian muktivitamin dari EBOD JAYA bernama Ebod Vit menjadi perawatan tambahan untuk membuat stamina si burung terjaga prima. Oleh karena itu Cucak Hijau Broco bisa nampil dibeberapa sesi dengan stamina yang stabil.

Om Cevy Pemilik Cucak Hijau Broco

Selamat kepada om Cevy dari GS BC atas prestasi yang diraih oleh Cucak Hijau Broco, mudah-mudahan selalu setabil pada jalurnya.