Cucak Hijau Bedjo Mengamuk Di Latber Reksa Birdclub Dengan Berhasil Memborong Juara Di Setiap Kelasnya

57

Berhasil menaklukan di latber Reksa Birdclub dengan memborong juara di setiap kelasnya burung cucak hijau Bedjo  mencuri perhatian kicau mania yang hadir di latber kali ini. Meskipun pendatang baru burung cucak hijau “Bedjo“ milik Mr. Lidhu Itoe-itoe Sf  ini menunjukan kualitasnya di kelas A Bio Champion dan di kelas Bio Konslet B dengan memborong juaranya 1,1 (nyeri). Cucak hijau  memiliki Penampilan yang khas, juga memiliki materi lagu yang segudang  menjadikannya perbincangan di kalangan kicau mania yang hadir di latber rutin rabu siang Reksa Birdclub candi ngawen Muntilan pada rabu siang lalu. Selain penampilannya, volume suara burung cucak hijau Bedjo  ini sangat diatas rata-rata dan  mampu mencuri perhatian juri yang bertugas pada kali ini. Penampilannya di beberapa event terakhir ini yang sangat memukau dan sangat garang di akhir-akhir ini menjadi sebuah pencapaian cucak hijau Bedjo dan sekaligus membuktikan eksistensinya di dunia burung cucak hijau mania yang tidak boleh dianggap enteng oleh pasukan cucak hijau mania lainya, burung cucak hijau Bedjo bahkan di gadang-gadang  bisa menjadi ancaman besar untuk pecinta burung cucak hijau disetiap eventnya. Pencapaian yang telah diraih Mr. Lidhu Itoe-itoe Sf ini bukan hanya kebetulan saja, ada beberapa trik untuk menstabilkan kondisi burung cucak hijau Bedjo di lapangan, agar tetap memukau disetiap penampilannya.

Mr. Lidhu Itoe-itoe Sf melakukan rutin 3 kali dalam seminggu memandikan dan menjemur burung cucak hijau untuk mendapatkan udara yang segar juga sinar matahari pagi yang baik untuk burung cucak hijau Bedjo. Setelah proses penjemuran selesai Mr. Lidhu Itoe-itoe Sf selalu memberikan buah pisang kapok putih yang ia beli dari salah satu pasar tradisional yang ada di kota Muntilan,  Mr. Lidhu juga sangat memperhatikan kondisi fisik burung jagoannya dan selalu rutin memberikan Ebod Vit untuk vitamin kesehariannya. Selain itu kebersihan kandang juga menjadi hal yang harus di perhatikan untuk kesehatan burung cucak hijau miliknya. Tetapi ada setingan khusus yang di lakukan Mr. Lidhu untuk mempersiapkan cucak hijau Bedjo di setiap eventnya, Mr. Bedjo selalu memberikan Murai Strong H-1 sebelum cucak hijau Bedjo bertanding. Hal ini selalu di lakukan Mr. Lidhu karna Murai Strong produk dari Ebod Jaya sudah terbukti kualitasnya dan mampu membuat cucak hijau Bedjo tampil edan di lapangan.


Pemberian Murai Strong Menjadi Kunci Kesuksesan Cucak Hijau Bedjo Di Setiap Eventnya.

Murai Strong produk dari Ebod Jaya memang sudah diciptakan khusus untuk burung berkicau kesayangan anda dan sudah saatnya anda mulai memperhatikan burung murai batu kesayangan anda dengan memberikan vitamin yang lebih bernutrisi, lebih bersih dan higienis sehingga burung berkicau anda lebih sehat dan menghasilkan suara yang optimal.

Demikian artikel ini saya buat pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi kicau mania. Salam strong