Cucak Hijau Beceng Duduki Podium Ke Tiga Dikelas Presiden

272
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Sudah menjadi salah satu event yang dinanti-nanti oleh seluruh kicau mania nusantara, untuk turut serta menghadiri event akbar yang selenggarakan oleh Ronggolawe Nusantara yang bertajug Piala Presiden RI yang dilaksanakan pada hari minggu di penghujung bulan Maret 2019 yang berlokasi di sircuit sentul Bogor Jawa Barat, tiga lapangan disuguhkan dengan berbagai macam kelas yang sudah siapkan oleh panitia, ribuan peserta turut hadir dan menyaksikan tampilnya burung” yang berkualitas untuk beradu gengsi pada event yang sangat megah kali ini, banyak persaingan sengit diantara kelas” Exslusif yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi kicau mania yang hadir pada gelaran Piala Presiden RI.

Posisi Tengah (Pemilik Cucak Hijau Beceng) Mr. Deni Saputra

Mr. Deni saputra adalah salah satu kicau mania yang turut serta hadir dalam event akbar kali ini, bukan pertama kalinya beliau hadir untuk melombakan amunisi terbaiknya Cucak Hijau yang bernama Beceng, Cucak hijau yang sudah tidak asing lagi di telinga, Mr. Deni Saputra yang sangat antusias menghadiri Piala Presiden RI hadir dengan beberapa rekan satu teamnya dari Cakra Asihg Bird Farm Cileungsi, hingga akhirnya Cucak Hijau Beceng mampu bersaing di kelas Presiden dan berhasil Menempati podium ke tiga (3), Cucak Hijau Beceng yang memang menjadi salah satu andalan team Cakra Asih Bird Farm, tampil dengan ngotot serta variasi lagu yang di tembakan menjadi salah satu andalan Cucak Hijau Beceng.

Mr. Tabro Roni

Mr. Deni Saputra sendiri sangat bersyukur atas raihan juara yang sudah diberikan atas hasil kerja keras Cucak HijaU Beceng, dan sangat berterima kasih kepada rekan” satu team Cakra Asih Bird Farm yang sudah bersama” berjuang dengan keras dalam memberikan dukungannya disetiap event, Mr. Deni Sputra sendiri siap menghadiri event” selanjutnya dengan Cucak Hijau Beceng, Cakra Asih Bird Farm yang berlokasi didaerah Cileungsi Jawa Barat selain memiliki amunisi Cucak Hijau Beceng, disana terdapat sebuah penangkaran Murai Batu yang cukup lumayan besar serta memiliki kualitas anakan” Murai batu yang sangat baik, Mr Deni Saputra yang juga sebagai Anggota APBN selalu siap bagi rekan” yang ingin bersilaturahmi di Cakra Asih Bird Farm.