Cucak Hijau Basoka Dari Lubuk Linggau Berhasil Bertengger Di Runner up

50

Mediaronggolawe.id – Ajang silaturahmi dalam perlombaan burung berkicau yang sangat spektakuler telah memberikan animo yang sangat luar biasa di dunia kicau mania, berbagai macam jenis burung berkicau telah di lombakan dan menjadikan sesuatu yang sangat mengesankan bagi peserta kicau mania yang telah hadir dari dalam pulau maupun luar pulau yang turut serta mempertontonkan para jagoannya guna meraih juara di event yang bertajuk Piala Presiden Jokowi pada hari Minggu, 11 Maret 2018, tak heran event yang berlangsung di buka oleh bapak Presiden Jokowi Dodo ini menjadi magnet untuk semua kicau mania nusantara untuk merebutkan juara di event yang sangat bergengsi ini.

Mr. Yudi Arian yang berasal dari Lubuk linggau pun tak mau ketinggalan untuk turut menghadiri event yang sangat penuh adrenalin,  Cucak Hijau Basoka tampil dengan di kawal lansung oleh Mr. Mulyono Bf sebagai tokoh pemain murai batu lawas yang masih exsis hingga sekarang, uniknya Mr. Mulyono biasanya membawa murai batu andalannya, namun di hari yang sangat spektakuler tersebut Mr. Mulyono memberanikan untuk membawa cucak hijau Basoka  dan mampu bersaing dengan cucak hijau lainnya serta berhasil bertengger di posisi runner up di kelas Cucak Hijau BnR.

Cucak hijau Basoka yang berdominan dengan tembakan isian yang sangat variatif dengan gaya main yang sangat rapih  mampu untuk bersaing di skala lomba nasional untuk menciutkan lawan dengan suara yang sangat nyaring, Mr. Yudi Arian tentu saja akan terus membawa cucak hijau Basoka untuk terus berburu kemenangan di event-event selanjutnya.

Dengan perawatan yang sangat exstra tentu dapat menggedor lawan-lawan saat di lombakan, tentu saja harus denga pakan yang berkualitas, agar cucak hijau dapat mengeluarkan isian-isian saat di lombakan, dengan pemberian bio kroto sebagai pengganti kroto saat musim penghujan tentu saja menjadi solusi yang bisa menjadi jalan keluar agar cucak hijau jagoan anda tetap dalam kondisi yang sangat Fit saat di perlombakan. -gmz-