Cucak Hijau “BARA” besutan Mr Melvin masih stabil di Jalur Juara

61

Mediaronggolawe.id – Gelaran bergengsi yang bertajuk NZR JABODEKSI CUP 1 , Minggu 09 September 2018 yang berlokasi di BUPERTA CIBUBUR telah usai di gelar. Kemeriahan serta keseruan dalam gelaran kali ini tampak terlihat jelas dengan antusias dari para kicau mania yang datang dari pagi hari.

Tepat pada pukul 10.00 gelaraan pun di mulai, para  kicau mania berlomba lomba untuk menjadi yang terbaik di kelasanya. Mr.Melvin dari Wara Wiri SF yang membawa gacoan andalannya pun  berhasil menorehkan hasil yang  positif,  Cucak Hijau “Bara” mampu keluar sebagai juara 1  di  kelasnya. Dengan tampil apik  ngetrok dari awal sampai akhir dan di  tunjang  dengan durasi kerja serta tembakan roll panjang yang  mapan mampu menaklukkan semua  lawannya.

Ketika kami bertanya tentang rawatan harian untuk gacoaan andalannya ini , beliau mengatakan bahwa perawatan untuk “Bara” tidaklah sulit , pemberian jangkrik 2 ekor setiap hari dan di beri pisang kemudian di ablak sedangkan untuk mandinya “Bara” tidak memakai kendang keramba, hanya menggunakan cepuk dan H-1 dikerodong agar burung siap lomba.

Untuk gacoannya ini beliau mengatakan mendapatkan dari hasil pantau di lapangan dan berhasil memboyongnya. Tawaran terakhir untuk “Bara” mencapai angka 12juta rupiah namun Mr.Melvin hanya bersedia melepas “Bara” dengan nominal 25 juta.

Dengan  torehan positif ini Mr Melvin dan team semakin percaya  diri untuk mengikuti event nasional  lainnya. Kita tunggu kabar baik dari beliau, semoga hasil gemilang mampu di raihnya kembali. – tri