Crocodille SF Geber Lomba Setelah Lebaran

49

Diseputaran Jabodetabek nama Crocodille SF sudah tidak asing lagi. Begitu juga dalam kompetisi nasional, Crocodille SF selalu turun. Walaupun prestasinya belum masuk ke papan atas perburungan nasional tetapi pergerakannya mulai diperhitungkan.

Muhamad Kurniawan atau biasa disapa dengan panggilan Boy sangat optimis suatu saat koleksinya bisa mentereng dikerasnya persaingan kompetisi nasional. Ini bisa terlihat dari prestasi Dul Joni. Salah satu kacer andalannya yang masuk posisi enam besar di Piala Presiden RI beberapa waktu lalu. Murai batunya juga yang diberi nama Jahanam mulai menunjukan aksi terbaiknya.

Boy disela kesibukannya sebagai anggota Polri aktif semakin semangat meramaikan dunia perburungan. Bahkan nanti setelah Idul Fitri, Boy siap menggagas kompetisi. Hal ini disambut sangat baik oleh Nanung yang memang aktif sebagai Event Organizer.

“Main burung hanya untuk menyalurkan hoby aja. Asyik juga dan kita banyak mendapat teman atau sahabat baru yang mempunyai satu hoby. Hal itu juga yang membuat saya semangat untuk membuat lomba setelah hari raya lebaran nanti. Dan saya menggandeng Nanung sebagai EOnya. Dia itu orangnya sportif. Saya juga yakin dengan juri-juri Ronggolawe yang akan mengawal gelaran lomba nanti. Saya suka itu”, papar Boy menjelaskan alasan akan membuat kompetisi. (red#1)