Crew Owen Kawal Anis Merah 250 Juta Di Ronggolawe Award 2019

643

Ini adalah transaksi paling fantastis tahun 2019 di kelas anis merah. Ronald Owen memboyong anis merah yang bernama Cassanova seharga 250 juta dari Ir. Rusli. Seorang pemain lawas di kelas anis merah. Sebelumnya Ronald Owen memiliki anis merah yang sangat fenomenal, yaitu Tzaplock. Tapi Tzaplok tutup usia karena sesuatu hal. Ronald Owen langsung menggantikannya dengan Cassanova. Walaupun untuk meminang Cassanova, Ronald Owen yang akrab disapa dengan sebutan Mr Owen harus merogoh kocek cukup dalam.

Setelah menjadi yg terbaik di Bali Shanti yang terkenal dengan sarangnya anis merah, Cassananova menjadi yang terbaik di kelas utama anis merah. Dalam kesempatan tersebut langsung saja Casaanova di take over Mr Owen. Awalnya Ir. Rusli tetap bertahan tidak menjualnya. Tapi demi silaturahmi, akhirnya transaksi terjadi.

Tidak lama berselang. Dua minggu kemudian Cassanova turun dalam kompetisi Bic Cup di Cibubur. Gelar anis merah terbaik kembali disabet Cassanova.

Dengan gayanya yang hiper dan doyong, ditunjang dengan speed dan volume yang tembus serta tajam membuat Cassanova menarik perhatian juri. Penonton pun mengakui. Sulit lawan lainnya untuk mengalahkan Cassanova.

Tidak salah Mr Owen memboyong Cassanova menjadi amunisi Owen Team. Gaya Mr Owen memang sangat agresif untuk menjadi yang terbaik dalam arena kompetisi. Darah semangatnya sama persis dengan orang tuanya Achun Owen. Nama Achun Owen sendiri sudah menjadi legenda dalam percaturan dunia kompetisi. Khususnya di kelas papan atas anis merah.

Menurut Mr Owen, di mata dia burung yang mewah banyak. Tetapi yang mewah dan stabil jarang. Itulah pertimbangan Mr Owen mengambil Cassanova, burung andalan dari Ir. Rusli. Dan menurutnya lagi. Hanya Cassanova ini yang kualitasnya bisa mengimbangi Tzaplok yang sudah melegenda. Dan hal ini tentu saja membuat senang Taufik Owen, Iik Owen, Baon Owen dan Rippan Owen yang menjadi squad dari Crew Owen.

Setelah ini Mr Owen akan berangkat ke Ronggolawe Award, dengan andalan barunya ini. Setelah hampir berhenti akibat meninggalnya Tzaplok. Cassanova berhasil membuat Mr Owen dan Crew Owen semangat kembali turun bersaing dikerasnya kompetisi nasional. (red#1)