CR 7, Cucak Hijau Andalan Mr. Andri KMB BC, Yang Semakin Berprestasi Di Tiap Lomba.

78

Siapa yang tidak mengenal Cucak Hijau yang satu ini, di setiap penampilannya tidak ada satu pun yang meragukan kualitas Cucak Hijau CR 7 milik Mr. Andri asal KMB BC sukodadi ini. Selain Volume yang di atas rata-rata, gaya jegrik dan ngentrok menjadi ciri khas yang sangat melekat dari Cucak Hijau CR 7, sosoknya kerap menjadi batu sandungan bagi rival- rival beratnya di tiap lomba yang di ikuti.

Cucak Hijau CR 7.

Prestasi nya juga tidak main-main, di setiap gelaran yang di ikuti CR 7 selalu sukses raih juara, seperti saat bertemu di gantangan New Lbc Telaga Bandung pada hari minggu tanggal 12 mei 2019, CR 7 saat itu berhasil raih juara ke dua. Seperti biasanya, sejak awal digantang CR 7 langsung jamtrok dengan tembakan kasarnya yang dibawakan ngerol. Ciri khas CR 7 yang membuat penampilannya terlihat menonjol adalah senjatanya yang dibawa ngerol panjang.

CR 7 dan Mr. Andri KMB BC.

Volumenya pun bisa di bilang jauh diatas rata- rata. “ Ini Cucak Hijau Edan “, Kata Mr. Andri sambil tertawa. Memang iya sih, selain bawa lagunya nyaris tanpa jeda, ketika bunyi CR 7 ekornya seperti burung lovebird yang sedang ngekek. Unik memang, tapi mungkin itulah nilai plus dari Cucak Hijau CR 7 dibandingkan dengan burung Cucak Hijau lainnya.

Sebenarnya perawatan CR 7 tidaklah istimewa. Harian Cuma diberikan 3 ekor jangkrik di pagi dan sore hari, mandi pundi masukkan ke bak mandi, dan full kerodong. Hanya menjelang lomba, CR 7 diberikan multivitamin STRONG KACER yang merupakan produk terbaru dari EBOD JAYA dan jangkriknya dinaikin dikit porsinya bisa di tambah menjadi 10 ekor dan di beri ulat hongkong 3 ekor, di jamin saat di atas gantangan CR 7 akan kerja maksimal.

Prestasi demi prestasi berhasil di raih oleh Cucak Hijau CR 7, di tiap latber, latpres mau event di kota lamongan maupun luar kota, padahal dulu saat CR 7 pertama kali di dapat burung ini hanya burung rumahan. Tetapi dengan kesabaran dan ketelatenan Mr. Andri saat ini CR 7 menjadi burung yang di takuti oleh lawan-lawannya.