Condet BC Siap Bertarung Kembali. Bento Dan Kembang Duren Siap Tempur

87

Naik turunnya prestasi dalam kompetisi burung berkicau sudah menjadi hal yang wajar. Apalagi ketika kita membawa nama BC (Bird Club). Tantangannya beda lagi. Perlu kerjasama dan kekompakan antar anggotanya. Dan itu bukanlah hal yang mudah. Tantangan pasti cukup besar.

Ini juga dialami oleh Condet BC. Bermarkas di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur, Condet BC mulai menggeliat lagi. Walaupun kekuatannya tidak seperti dulu lagi. Tetapi Condet BC mulai menunjukan pergerakannya untuk tetap eksis dalam dunia kompetisi. Khususnya dalam kompetisi tingkat nasional.

“Yang paling penting kita masih bisa kumpul dalam nama Condet BC ketika kita turun kompetisi. Bisa bersaing akan sangat sulit ketika anggotanya sudah tidak ada semangat. Tetapi sekarang Condet BC mulai tampil lagi. Dan yang paling mencolok adalah naiknya pamor Bento dan Kembang Duren yang baru saja tampil apik di Ronggolawe Award, Cibubur”, ucap Muhammad Iqbal salah satu punggawa Condet BC.

Di Ronggolawe Award kinerja Bento dan Kembang Duren memang luar biasa. Padahal pada saat itu lawan yang dihadapinya bukanlah lawan yang enteng. Tetapi ke dua burung ini mampu menyumbang dua kali point juara satu untuk Condet BC. Tentu saja hal ini bisa menambah semangat baru untuk seluruh anggota Condet BC.

“Sekarang turun lomba kemasan Ronggolawe mengasyikan. Karena kami ini bermain bersih. Tanpa ada titipan yang aneh-aneh kepada panitia ataupun juri yang bertugas. Murni hanya mengandalkan kekuatan dan kualitas burung. Mantaplah pokoknya juri sekarang. Apalagi dengan diterapkan sistem Resistian (Reformasi Sistem Penilaian). Pantauan juri dan korlap bisa maksimal. Kami sebagai pemain jadi lebih yakin dan percaya diri”, sambung Muhammad Iqbal menambahkan. (red#1)