Come Back Manis Murai Bartu Pittbul Di Jalur Juara

25

Mediaronggolawe.com- Minggu 11 Maret 2018 bertempat di Halaman Kebun Raya Bogor dihelat sebuah festival kontes burung berkicau tingkat Nasional yang bertajuk Piala Jokowi Cup 1. Event megah yang di di hadiri oleh ribuan kicau mania dari seluruh plosok Nusantara ini berjalan sukses, hampir di setiap kelasnya di isi dengan full gantangan. Tidak hanya disitu saja, banyak sekali para Team besar dengan segudang amunisi berkelasnya ikut meramaikan pertarungan untuk menjadi yang terbaik.

Sahabat Ronggolawe kali ini saya akan membahas salah satu frofil kicau mania sekaligus Owner dari Radja yang bernama Mr Prio AK 47 Bandung. Nama Mr Prio mungkin sudah tidak asing lagi di dengar oleh sebagian banyak kicau mania di Tanah Air, terlebih beliau sangat aktif untuk hadir di setiap event yang digelar oleh semua EO di Indonesia untuk membawa segudang amunisi berkelasnya. Nama Ohara dan Pitbull jenis Murai Batu mengisi line up utama Mr Prio untuk bertarung di Piala Presiden kali ini.

Meskipun Ohara gagal tampil mewah dikelas Utama, namun pada kelas Kebun Raya nama Pitbull berhasil membawa nama AK 47 Sf kembali Berjaya di kancah perburungan. Hampir 2 tahun lamanya Pitbull istirahat total dan jarang sekali ikut ke arena kontes burung berkicau, di Piala Jokowi Cup 1 Mr Prio merasa bangga atas prestasi yang di raih oleh Pitbull untuk mempersembahkan gelar Juara ke markas AK 47 sekaligus menandakan Come Back manis si anak hilang yang sudah lama tidak meraih kasta tertinggi sebagai Juara.

 

Sedikit informasi bahwa Mr Prio Ak 47 bersama Radjawali Indonesia akan menggelar sebuah Event megah di bulan April yang bertajuk Piala Pasundan II di lapangan Stadion Jalak Harupat Kab Bandung. Untuk seluruh kicau mania di Nusantara bisa segera memesan tiket pendaftaranya yang sudah di buka sejak awal Maret dan bisa berpartisipasi untuk menjalin tali silaturahmi antar kicau mania di seluruh Nusantara.

Voer Ronggolawe Adalah Prodak Ebod Jaya yang dibuat khusus untuk burung ocehan jenis Murai Batu, campuran bahan bahan yang mengandung banyak sekali vitamin dan nutrisi lengkap juga mengandung anti oksidan tinggi, sangat cocok sekali di konsumsi oleh burung-burung jawara. (Dicky)