Cinta Kacer, Om Paul Berinovasi di KNP BC

125

Kudus – Salah satu kicaumania yang akan kita ulik profilnya adalah om Paul KNP Kudus. Om Paul KNP yang keseharian santai-santai di rumah dan menkoordinasi rekan-rekan tuk jalankan bisnis keluarga menjadi salah satu tokoh kicaumania yang sudah tak asing lagi di pantura maupun di tingkat nasional. Kepribadian yang kalem serta tak banyak kompromi membuat dipandang elegan ketika di lapangan sebagai ketua gantangan maupun sebagai pemain saat lakoni lomba.

Om Paul KNP Terlihat Serius Saat Gelar Event Muria Cup 1

Mempunyai satu gantangan bernama KNP BC yang juga di naungi dengan pakem penjurian Ronggolawe Nusantara ini juga dijadikan barometer khususnya di kelas Kacer. Selalu diramaikan oleh pecinta hitam putih, serta para pemain yang mencari amunisi Kacer tuk jadikan gacoannya. KNP BC selalu hadir dengan inovasi-inovasi terbarukan pada masanya misal, 3 kacer bagong pertama kembali tiket membuat para pecinta Kacer ini senang jika melatih amunisinya disini. Karena om Paul KNP selaku pemilik gantangan juga pecinta Kacer maka segala hal tuk manjakan para pemain selalu di kedepankan. Apalagi dengan penjurian fairplay khas Ronggolawe Nusantara dengan pakem penjurian yang jelas pun di semua kelas ocehan selalu ramai peserta.

Nyaris Hattrick "Top Speed" Jadi Kacer Terbaik di Piala Koalisi Jogja

 

Cuplikan Penampilan Top Speed di Piala Koalisi Jogja

Om Paul KNP yang sudah tak asing di perlombaan dengan beberapa amunisi Kacernya pun tak pernah absen tiap minggu bawa kemenangan. Top Speed hingga Cabe Rawit menjadi andalannya tiap pekan tuk hadiri beberapa lomba. Top Speed yang jadi perbincangan setelah sukses jadi Kacer terbaik di Piala Koalisi Jogja pun berhasil sold out setelah di take over oleh juragan barunya seusai Piala Koalisi Jogja, dengan mahar cukup tinggi untuk sejenis burung Kacer.

Berhasil Bawa Top Speed Jadi yang Terbaik, Langsung Soldout Usai Lomba

Mulai mencari bakat-bakat baru om Paul KNP sudah mendapatkan incarannya bernama “Lipsink”. Setelah sukses raih jawara di Muria Cup 1, “Lipsink” berhasil di take over oleh om Paul KNP, berharap bisa kerja maksimal dan mampu bersaing di perlombaan nasional tiap minggu, sebagai ujung tombak tim KNP BC