Chivas Taklukan Jayakarta Cup 2018, Anis Merah Gebetan Baru Pama Jirga, Panser BC

28

Chivas Anis Merah Terbaik Jayakarta Cup 2018

Mediaronggolawe.Com – Perhelatan lomba burung berkicau sarat gengsi yang bertajuk “ Jayakarta Cup 2018 ’’ yang diselenggarakan di lapangan RSE Samsat BSD – Tangerang, Minggu (18/2). Lomba Jayakarta Cup yang merupakan lomba tahunan berskala nasional kembali mendulang kesuksesan setelah diikuti 1.412 kontestan. Namun bagi para juara lomba sarat gengsi tersebut yang baru tampil kembali kelapangan. Sebelumnya ia dikenal sebagai pemain kacer kawakan yang handal. Setelah vakum beberapa tahun, Kali ini ia menurunkan chivas Anis merah gaco barunya dikelas yang bergengsi, burung besutannya itu harus berhadapan dengan seabrek  merah kawakan langganan juara dikelasnya, Tentu  ini jadi tantangan besar untuk  Pama Jirga sebagai pemain yang hapal kualitas burung Pama Jirga tak patah semangat.

Selama ini, Pama Jirga Panser Bc Tangerang lebih dikenal sebagai spesialis kacer dalam setiap even lomba yang diikutinya, dia hanya bermain di kelas kacer, bersama jagoan andalannya bernama Kacer Vinyales dan Hitler bahkan ia pun masih menyimpan Gibernau, Pama Jirga memang sudah handal sebagai squad penyabet juara diberbagai gelaran event bergengsi.

Anis merah Chivas yang baru dibelinya, Tak disangka, ketika ditampilkan dalam even akbar Anniversary Duta Bandara Enterprise, pekan lalu, Chivas sukses mencetak kemenangan meraih juara double winner Berselang dua pekan, kini ia kembali Berjaya dan menggegerkan lomba Jayakarta cup 2018.

Sejak digantang Chivas tampil ngotot dan telernya menawan, Para juri tercuri perhatiannya dan langsung memantaunya. Ditambah kinerja yang tuntas Chivas akhirnya dinobatkan sebagai runner up dari pesaingnya. Tetapi hal ini tetap membanggakannya karena  ia baru menjajaki kembali lapangan lomba. “Benar-benar tidak menyangka Anis Merah Chivas bisa menjuarai even besar. Sepertinya burung ini memiliki mental tempur yang bagus, selain kualitas dan materinya, Ini hasil yang baik dan saya bangga karena masih berada diposisi teratas di lomba skala nasional,“ Paparnya Pama Jirga Panser Bc.

Melihat Chivas yang selalu berhasil raih prestasi dan ready to fight. Selanjutnya, Pama Jirga juga akan selalu mempersiapkan Anis Merah Chivas untuk selalu siap di setiap pertarungan di kelas Anis Merah di event event skala Nasional berikutnya. ( Yogi Al )