Chef Kendedes Penguasa “PENTING SENENG” ABA_KURA JAYA

279

Pedatang asing yang belum dikenal oleh para pemain dinganjuk maupun dikediri yang menghadiri gelaran latpres bertajuk Penting Seneng ABA KURA JAYA, Sabtu 09 Februari 2019. Fenomenal pedatang yang menjadi sorotan pandang tersendiri bagi para pemain love bird dengan memborong 2 Kelas Love bird dewasa dengan Torehan juara I.

Chef Kendedes raih Double Winner dikelas Love bird dewasa

Banyak yang belum tau siapakah Hery Sableng dan orang mana ia berasal, kok baru datang sudah habiskan 2 kelas love bird dewasa A dan setelah itu kok gak main lagi dikelas berikutnya! Dalam kesempatan saat para pemain mulai perbincangkan orang asing yang habiskan 2 kelas sekaligus dilatpres Penting Seneng saya selaku humas Mediaronggolawe.id mencoba mencari informasi siapakah orang yang maksud para pemain love bird asing tersebut.


Setelah bertemu dengan orang yang dianggap asing bagi para pemain love bird yang kurang beruntung nasibnya saat kedatangan pemain yang belum diketahui asal-usulnya, saya akhirnya berhasil ngobrol dengan orang yang banyak dibicarakan oleh para pemain tersebut, ternyata namanya Hery Sableng pemain asal Tuban dari team KLI-WT (wilayah Tuban).

Hery Sableng ini pemain asal tuban yang sebelumnya sering membaca banyak artikel di website www.mediaronggolawe.id tentang perkembangan yang menantang kelas love bird di kota Nganjuk dan Kediri yang lagi viral dimediarongolawe.id love bird Dancox milik kang Slamet yang selama ini eksis muncul dimedia yang sering saya baca ( https://mediaronggolawe.id/penulis/jefry-key/ ) dengan banyaknya berita bahwa love bird Dancox salah satu love bird yang stabil dan sering juara digelaran dengan itu alasan Hery Sableng ini datang digelaran Latpres Aba_Kura Jaya dengan niat silaturahmi sekaligus ingin melihat penampilan apik love bird Dancox.

foto bersama dikelas Love Bird A Juara I love Bird Che Kendedes, Juara III Love bird Dancox

Setelah Hery datang digelaran Latpres Penting Seneng ABA_KURA JAYA dengan membawa love bird besutannya Chef Kendedes akhirnya malah unggul dikelas utama love bird dewasa A dengan torehan Juara I dan love bird Dancox yang selama ini ia sering baca diartikel berhasil podium Juara III.


Miltih Produk Ebod Jaya

Setelah berhasil Juara I dengan raih Double Winner Hery Sableng ini beberkan tentang rawatan yang nyaris  sama dengan Love Bird Dancox milik Kang Slamet dengan pola pakan harian dan Lomba Memakai Miltih produk andalan Ebod Jaya,hanya saja rawatan khusus harian selain memakai pakan Miltih bedanya Chef Kendedes ini karakter love bird Fighter dan sistemnya single non untulan yang beda dengan love bird Dancox memakai pola sistem untulan.

Setelah hampir selesai gelaran lomba  Hery Sableng akhirnya berkenalan dengan banyak pemain yang datang dilatpres Penting Seneng, yang sebetulnya Hery Sableng ini orangnya ramah hanya saja terlihat cuek karena juga belum pernah kenal kesesama pemain,karena kesini jauh-jauh datang hadiri latpres ini bertujuan dengan bersilaturahmi sekaligus menambah seduluran. Dan kenapa hanya main 2 Sesi karena mau main dikelas love bird selanjutnya takutnya cuaca hujan saat hendak akan pulang ke Tuban yang jaraknya dari Gantangan Aba Kura Jaya ditempuh kurang lebih 4 jam perjalanan.