Chandra Anni Bakery, Kompetisi Anni Bakery Untuk Ajang Silaturahmi

142

Banyak cara yang dilakukan orang untuk bisa meramaikan dunia perburungan saat ini. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Chandra. Tidak tanggung-tanggung. Dia langsung menggandeng Ronggolawe Nusantara untuk membuat lomba dua lapangan di Kota Karawang.

Awalnya hanya omongan di kedai kopi. Berdiskusi dengan Sofyan Ansori yang kebetulan adalah Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Otonom RN (Ronggolawe Nusantar) Cikarang. Hasilnya sungguh luar biasa. Chandra langsung membuat nyata yang selama ini hanya menjadi mimpi.

Dua lapangan kompetisi akan digelar dengan tajuk Anni Bakery Bird Champions. “Ini saya lakukan sebagai bentuk rasa syukur atas rizky yang sudah saya dapat. Alhamdulillah usaha roti yang saya geluti hasilnya sudah sangat cukup. Dan saya juga kebetulan sedang semangat bergaul dengan teman-teman diperburungan. Jadilah akhirnya saya membuat lomba. Lumayanlah bisa sekalian untuk mengangkat merk roti saya, Anni Bakery”, ucap Chandar ketika ditemui di Karawang Barat.

“Selain itu juga saya bisa mengundang penghoby untuk bisa silaturahmi ke Kota Karawang. Biar mereka juga bisa liat bahwa Kota Karawang perburungannya sudah maju. Tentu hal ini juga bisa membuat saya bangga sebagai warga Kota Karawang”, ucapnya lagi.

Kita lihat bersama nanti. Seperti apa meriahnya Anni Bakery Bird Championships. Dua lapangan pasti akan memberikan sensasi adrenalin sendiri untuk para peserta yang turun kompetisi disana. (red#1)