Cetak Double Winner Kenari Tirani Siap Melaju Ke Piala Presiden Jokowi

52

 

Mediaronggolawe.com – Kelas Kenari menjadi salah satu magnet yang paling besar animonya hal itu juga terbukti di event Bio Bird Champion yang digelar pada hari Minggu, 04 Maret 2018 bertempat di Graha Pejaten Jakarta Selatan. Para kenari mania berkumpul disatu titik untuk memperebutkan gelar juara di setiap kelasnya, salah satunya yaitu Mr. Tri TW/Qen Qencanary dari Bogor dengan amunisi terbaiknya yaitu Kenari Tirani berjenis AF. Tirani diturunkan di 3 kelas berbeda dan berhasil memborbardir kelas kenari lewat durasi kerja, irama lagu yang panjang dan volum keras.

Sebelum diturunkan di Bio Champion Award, Tirani tampil atraktif di NZR Tangerang minggu lalu dan berhasil meraih juara pertama. Bisa dibilang, Tirani menjadi salah satu Kenari asal Kota Bogor yang patut diperhitungkan eksistensinya dan menjadi ancaman berat para lawannya. Setelah sukses minggu lalu, kini Kenari Tirani kembali membuktikan kehebatanya di Piala Bio Champion Award berhasil mencetak dua kali juara 1 dan ke 5 bersaing ketat dengan kenari-kenari ternama asal Depok, Tanggerang, Jakarta dan kota-kota lainnya.

Prestasi yang telah di torehkannya selama ini membuktikan Kenari Tirani salah satu kenari yang stabil di jalur juara, terbukti piagam dan trophy sekelas nasional dan regional sudah banyak di koleksinya hingga saat ini.

Piala Presiden Jokowi Tanggal 11 Maret 2018 tepatnya di Kebun Raya Bogor ini menjadi salah satu event yang sangat di tunggu-tunggu kicau mania, lomba spektakuler di tahun 2018 ini seakan lomba yang mesti di hadiri, salah satunya Qen Qencanary beserta Mr Tri TW  akan di siapkan untuk Piala Jokowi minggu depan, harapan pun di utarakan langsung oleh Mr Tri TW dan Qen Qencanary “ focus kita minggu ini menghadapi Piala Jokowi adalah mempersiapkan Tirani agar dapat tampil maksimal di hari H, apalagi lomba ini digelar di bogor kota kami sendiri dan kami sendiri harus yang pertama yang mendapatkanya. Ujarnya.

Sukses terus untuk Tirani, semoga di Piala Presiden Jokowi Tirani dapat tampil maksimal. –gmz-