Cerita Unik Murai Batu Kawaguchi Junior Duo Milik Mr King Tangerang

Murai batu kawaguchi junior hingga saat ini menjadi satu – satunya burung yang tercatat mempunyai penampilan paling stabil sepanjang tahun 2019. Berbagai gelar prestis, baik lintas EO maupun Blok sudah pernah diraih gaco kesayangan milik Mr King Tangerang ini.

Murai batu hasil tangkaran Mr King Tangerang yang sudah berkali – kali menyebet gelar juara tersebut ternyata mempunyai sejumlah fakta unik dan juga menarik. Dari mulai perawatannya yang sangat simple hingga selalu menjadi buah bibir sesuai menjalani perlombaan.

Penapilan Dan Perawatan Murai Batu Kawaguchi Junior Duo

Ya, Kawaguchi Junior Duo seakan menjadi magnet tersendiri bagi puluhan penonton dan peserta lainnya ketika tampil heroik di even Balekambang Kumandang Solo dan King Of Majapahit 3, minggu (22/12) lalu di Asrama Korem Kota Mojokerto – Jawa Timur.

Di event tersebut Kawaguchi Junior Duo pun seakan tidak mau mengecewakan penggemarnya, turun di semua kelas murai batu ( 3 kali ), gaco yang identik dengan Ring PBI Silver tersebut selalu sukses menapaki tangga juara bahkan diantaranya nyaris hatrick.

Cerita uniik lainnya, ketika tampil di King Of Majapahit 3 Mojokerto, menurut penuturan Mr King, dirinya mengaku terkejut tatkala didatangi pasangan suami istri yang tengah hamil muda di dipadock tempat mempersiapkan burung.

Lebih terkejut, pasangan suami yang diketahui berasal dari Kota Surabaya tersebut mengaku rela datang hanya untuk menyaksikan penampilan Kawaguchi Junior Duo secara langsung di atas gantangan semabari si Ibu tersebut mengelus – elus perutnya.

“ Sungguh diluar dugaan, ketika tampil di Mojokerto, entah suatu kebetulan atau tidak, Kami dihampiri pasangan suami istri yang mengaku datang dari Surabaya, hanya untuk melihat atau menyaksiakan Kawguchi Junior duo, baik ketika tampil dilapangan maupun ketika kami persiapan sewaktu di padock “ Ucap Mr King ketika dijumpai.

Mr King mengatakan, Ini menjadi moment yang sangat unik sekaligus langka, selama dirinya menekuni dunia hobi burung selama ini, ” ini jelas ssuatu kejadian yang luar biasa, dan sangat sulit dinalar, seorang ibu hamil mendatangi Kami dan berkata ingin melihat penampilan kawaguchi junior duo ” kenang Mr King.

Diharapkan dengan pengalaman yang didapat tersebut, Pria yang bermukim di Kota Tangerang tersbut  bisa lebih memaksimalakan potensi murai batu hasil tangkarannya agar lebih baik lagi di tahun 2020 ini.

 

 

 

 

 

 

.