Cendet Iblis dan Kenari Tambora Kibarkan Bendera Bhayangkara BC di Latber Spesial Tiara BC + Daftar Juara

473

Mediaronggolawe.id –Selasa 30 Oktober 2018 Tiara BC gelar latber spesial yang bertajuk “ Oktober Ceria”. Latber yang berlokasi di halaman parkir Waterboom Tiara Park Jepara sore ini membludak peserta. Kicaumania tak hanya hadir dari Jepara saja, Kudus, Demak, Pati, dan Semarang pun tak mau kalah hadir dalam gelaran sore ini. 582 jumlah peserta yang hadir padati Latber spesial kali ini.

Kelas Cucak Hijau Tak Kalah Prestige di Latihan Tiara BC

Bertajuk Oktober Ceria Latber kali ini dengan hadiah yang mewah dengan hadiah tanpa potongan dikelas Murai Batu, Cucak Hijau dan Lovebird buat peserta yang hadir layaknya lomba. Apalagi di kelas Lovebird 78 Gantangan full disikat pecinta burung paruh bengkok ini.

Komunitas Cucak Jenggot Tak Ingin Kalah Ramaikan Gelaran Sore Ini

Komunitas Cucak Jenggot juga hadiri gelaran kali ini. demi menaikkan pamor Cucak Jenggot di kawasan pantura, Om Yusuf salah satu crew Tiara BC buka kelas tersebut dengan tambahan hadiah diharapkan Cucak Jenggot yang biasa digunakan untuk burung master dapat dilombakan layaknya kancah lomba nasional.

Beberapa tim-tim juga meriahkan latihan kali ini, Salah satunya BBC Jepara dengan amunisi Cendet Iblis milik Om Huda dan Om Lukman andalan Kenari Tambora Kibarkan bendera Bhayangkara BC, masing-masing berhasil raih juara di kelas utama. Hanya membawa dua amunisi kali ini, BBC Jepara hanya sekedar bersilaturahmi dengan sesama penghobi burung.

Bhayangkara BC Raih Juara di Kelas Utama Cendet dan Kenari

Berikut Daftar Juaranya :

DAFTA