Cempluk Tampil Istimewa dan Sabet banyak Gelar di kelas LB. Reguler dan Fighter.

187

Love Bird Cempluk dikenal sebagai salah satu yang terbaik di kawasan Jawa Timur. Love bird Fighter dengan warna khas kuning ini dikenal memang mempunyai ngekek dengan durasi sebutan istimewa tak ayal membuat namanya begitu dikenal pecinta lomba khususnya Love Bird seantero Nusantara.

Turun dikelas LB. Reguler dan Fighter pada gelaran Besi Tua Cup 1 minggu (21/06), Cempluk yang di kawal langsung Mr. Kecenk ini tampil sesuai ekspektasi. Durasi 4 menit up langsung di tampilkannya alhasil gelar demi gelar juara pun di dapat daribtiap sesi yang diikutinya. Tercatat Cempluk meraih podium juara 1,1,2,2 dan 7 pada Event ini.

Love Bird Cempluk asak Tuban.

Seperti yang diungkapkan Mr. Kecenk bahwa burung ini asli ternakan Tuban, kendala awal dulu saat balibu burung ini susah mau bunyi dilapangan baru saat habis ganti bulu dewasa burung ini mulai rajin prestasi. Ujarnya.

Sementara untuk rawatan simple dari aegi makan cukup milet polosan saja dan tambahan Vitamin tetes  harian saja, Cempluk rajin embun tiap hari serta di biarkan non krodong dirumah. Sambungnya.

Hal yang menarik dari Cempluk ini adalah sempat tembus ngekek bintang 95 (7 menitan) di gelaran IBM Surabaya pada beberapa hari yang lalu dan sekaligus meraih hasil nyeri, tentu hasil ini membuktikan bahwa Cempluk adalah Love Bird terbaik Jawa Timur dan Nasional umumnya apalagi dipagelaran Piala Raja kemarin Cempluk juga meraih prestasi mentereng dengan meraih juara 2 dan 3.

 

 

 

 

M. Ganda Gunawan Amd Kep. TTL: Bojonegoro 13 juli 1983. Alamat: Jl. Raya Beji No. 06 Rt. 04 Rw. 03 Beji Pasuruan. Agama: Islam.