Kategori: Profil

Cara Pak Guru Honorer Mainkan Lovebird Agar Menghasilkan Tambahan

Cara Pak Guru Honorer Mainkan Lovebird Agar Menghasilkan Tambahan

Pemain burung saat ini berasal dari berbagai latar belakang, dari berbagai pendidikan dan kalangan. Tidak sedikit juga bermain burung dapat membantu penambahan penghasilan. Banyak juga yang bermain burung hanya untuk menyalurkan hobi, tanpa mencari satu sen pun keuntungan.

Namun tidak bisa dipingkiri, sedikit cerdas bermain burung, dapat menambah penghasilan bagi beberapa orang yang mengandalkan dunia burung sebagai ladang untuk mencari tambahan agar hobi terus berjalan dan dapur istri tetap ngebul.

Kali ini Mediaronggolawe.id kembali mengulik tentang salah satu guru honorer yang sudah lama menekuni dunia burun berkicau. Kendati tergolong keluarga yang sangat mampu, namun salah satu guru honorer yang bernama Lutfi Sidiq tergolong KIcau Mania yang cukup cerdas.

Berdasarkan pengalaman dan kebraniannya untuk mencoba membuat beberapa lovebird koleksi pria asli Taklang, Kedungreja ini semakin moncer dan nyaris setiap brangkat lomba mendapatkan juara yang memuaskan.

Sebagai guru yang masih honorer dan sudah memiliki pasangan, kemdati tergolong orang yang berada, namun Lutfi S tetap mencari peluang untuk dijadikan ladang bisnis. Memainkan lovebird adalah salah satu hobi yang sekaligus menjadikan lahan bisnis baginya.

Dalam pengakuannya, sang guru ini mengaku jika burung lovebirdnya tidak juara, berarti sudah meyia nyiakan kesempatan untuk mendapatkan tambahan. Maka dari itu ia selalu membuat bagaimana caranya untuk mendapatkan juara dikelas lovebird.

Selain Pengguna Bio Faighter Mr Lutfi JUga Pengguna Setia Sangkar Ebod Jaya

Benar saja, seprti yang banyak diketahui oleh banyak kalangan Kicau Mania, dimana sang guru ini juga sering sekali mendapatkan kejuaraan dikelas lovebird. Dengan cara menambahkan vitamin Bio Fighter beberapa lovebird amunisi sang guru sering mendapatkan juara.

“Alhamdulilah, yah sebenarnya untuk hobi gantang burung tetap lah hobi, tapi kalau bisa harus punya prestasi, biar hobi yang kita jalani semakin kita senangngi dan tekuni. Luamayankan kalau sering juara, bisa dapat tambahan biar dapur istri semakin ngebul,”ucap Lutfi Sidiq sambil tertawa lebar saat mengatakan dapur ngebul.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Dan Ulasan Latpres Ramadhan Turi Bc Lamongan, Minggu 9 Mei 2021.

Turi Bc Lamongan sukses menggelar Latpres Ramadhan pada Minggu (09/4). Dalam gelaran ini antusiasme peserta…

6 hari yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Spesial Ramadhan Pandawa BC Sidoarjo. Sabtu, 08 Mei 2021.

Pandawa BC Sidoarjo sukses menggelar Latber Spesial Ramadhan pada Sabtu (08/4) kemarin. Dalam gelaran ini…

6 hari yang lalu
  • Profil

Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) Resmi Terbentuk, dengan Slogan Bahagia Dong Siap Total Memeriahkan Dunia Lomba Burung Berkicau Lintas EO.

Resmi sudah nama Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) terbentuk, diresmikan tepat hari Sabtu…

7 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Spesial G24 Lounching Kaisar Gantangan Sumber Rejeki, Kepanjen Ronggolawe DPC. Malang. Kamis 06 Mei 2021.

Lomba burung berkicau Spesial G25 Lounching Kaisar yang berlokasi di Sumber Rejeki BC, berlangsung sukses…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba

New Mr. X dan Boy Nyeri, CLX 045 Masih Stabil Di Podium di Piala Kang Sandung 2

Mediaronggolawe.id -  Minggu (02/05) berlangung festival lomba burung berkicau bertajuk Kang Sandung 2 ditengah masa…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary Angkasa Community Sidoarjo ke 4 Sukses Terapkan Full Anti Teriak di Semua Kelas + Data Juara

Gelaran Anniversary Angkasa Community ke 4 sukses menuai hasil. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

2 minggu yang lalu