Cara Jitu Membuat Burung Murai Hoki Fighter Milik Om Nando

82

Dalam merawat dan memberikan pakan kepada burung kesayangan tentunya mempunyai trik, tips serta cara jitu untuk selalu memberikan yang terbaik dan menjadikan burung kesayangannya juara dan fighter.

Seperti yang dilakukan oleh Om Nando yang memiliki beberapa ekor burung kesayangan jenis murai Batu yang ia pelihara dan selalu memberikan yang terbaik dalam mengurus serta memberikan pakan kepada burung murai kesayanganya.

Disampaikan Om Nando bahwa dalam merawat burung murai saya sama kan semua dan tidak saya beda-bedakan karena semua murai yang saya miliki telah mendapatkan prestasi baik dalam latber maupun latpres yang diadakan oleh EO yang ada di Jambi, sebutnya.

Untuk murai yang satu ini saya namai Murai Hoki, yang mana ada makna dari murai ini yaitu selain membanggakan murai ini selalu memberikan keberuntungan bagi saya, maka ny saya berikan nama murai Hoki.

Dalam keseharian saya baik mau mengikuti lomba ataupun hari-hari saya selalu intens dan rutin dalam merawat murai kesayangan saya, yaitu dengan memandikan rutin pagi dan sore hari kemudian di jemur dengan waktu tidak terlalu lama sehingga burung pun bisa melatih mental serta vokal yang baik dan teratur, sambungnya.

Sedangkan untuk pemberian pakan saya menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105 kepada murai kesayangan saya, karena pakan ini sudah cocok dan serasi dengan murai saya yang selalu menjadikan murai saya stabil.

Kandungan yang terdapat didalam Voer Nanjung juga sudah mencukupi kebutuhan yang dibutuhkan oleh burung, seperti kandungan ekstrak serangga, buah-buahan, herbal, vitamin, dan nutrisi yang membuat burung selalu fit.

Pekan ini juga cocok untuk burung yang malas makan, karena apabila burung murai kesayangan kita mengkonsumsinya, maka akan menambah nafsu makan bagi burung, jadi kita tidak perlu khawatir lagi akan daya tahan tubuh burung.

Dan untuk kawan-kawan pemain murai yang memiliki burung kesayangan khususnya burung murai batu, silahkan untuk mencoba dan buktikan sendiri keutamaan yang terkandung didalamnya dan jadikan murai kesayangan anda juara.(Irwan)