Cara Jitu Dalam Menjadikan LB Panji Gacor Milik Om Daus

45

Siapapun yang mempunyai burung berkicau, dan apapun jenisnya pasti memberikan pelayanan yang terbaik dalam merawat dan menjadikan burung tersebut juara, apapun caranya pasti dilakukan baik dengan bertukar pikiran antara sesama pemain burung berkicau maupun belajar dari internet.

Usaha yang dilakukan tersebut untuk bisa menjadikan burung yang kita rawat layak untuk diandalkan dan dijadikan suatu kebanggaan tersendiri, apalagi ketika burung yang kita rawat tersebut berhasil mendapatkan juara pada saat digantangkan baik di latber maupun latpres.

Seperti yang dilakukan oleh Om Daus yang merupakan pemilik lovebird kesayangan yang ia namai lovebird Panji, yang kian hari semakin gacor dan mewah pada saat dirumah maupun dilapangan dengan memberikan penampilan yang terbaik dan durasi ngekek panjang.

Dikatakan Om Daus, bahwa dalam merawat burung lovebird ini sebenarnya sangat mudah, dan intinya harus diurus dengan maksud mengerti apa yang dibutuhkan oleh tubuh burung, seperti vitamin ataupun nutrisi yang dibutuhkan oleh burung, bukan sekedar dalam pemberian pakan, sebutnya.

Apalagi untuk menjadikan burung lovebird fighter, gacor dan stabil perlu tambahan formula yang menjadikan burung lovebird fighter yaitu dengan menggunakan Bio Fighter yang diberikan secara rutin pada saat pagi dan sore hari diberikan sebanyak tiga tetes yang diteteskan lansung ke paruh burung.

Kemudian juga meneteskan ke dalam cepuk air minum burung sebanyak lima sampai enam tetes yang diberikan dengan rutin dan berguna untuk menambah durasi pada burung serta menjaga stamina tubuh burung sehingga burung tetap stabil dilapangan.

Tidak sampai disitu saja, satu jam sebelum digantangkan diteteskan kembali ke paruh burung sebanyak tiga tetes yang nantinya akan menambah durasi burung, dan sudah saya buktikan sendiri burung lovebird LB Panji kini semakin gacor dan stabil.

Dan bagi yang ingin menjadikan burung lovebird fighter dan gacor serta stabil pada saat dilapangan, silahkan untuk mencoba dan membuktikan sendiri dengan memberikan Bio Fighter kepada burung lovebird kesayangan anda, tutupnya. (Irwan)

Keterangan :
Nama Burung : LB Panji
Pemilik : Om Daus Jambi