Candu LBF Komunitas Lovebird Dengan Segudang Prestasi, Berhasil Bersinar Di Latber Reksa Birdclub

29

Hadir di latber rutin rabu siang di gantangan Reksa Birdclub komunitas lovebird Candu Lbf mampu membabat abis di setiap kelas lovebird, datang dengan membawa amunisi terbaiknya “Banyu Langit” masih dapat membuktikan kualitasnya. Bayangkan disetiap penampilanya lovebird Banyu Langit mampu mengeluarkan durasi panjangnya dan tidak tanggung-tanggung sekali pukulan lovebird Banyu Langit mampu mendapatkan stik merah 3 sampai 4 stik. Tidak dapat dipungkiri magelang memang sudah menjadi barometer burung lovebird-lovebird tingkat tinggi yang mempunyai kualitas diatas rata-rata. Oleh sebab itu semua team dan komunitas lovebird yang bermain di kelas paruh bengkok ini harus mempersiapkan betul-betul burung lovebird jagoannya jika tidak ingin tersisihkan.

Komunitas lovebird Candu Lbf memang sangat dikenal di kota Muntilan, semua lovebird orbitannya mampu bersaing dan mempunyai kualitas yang nomor wahid. Mr. Kenyut  adalah salah satu actor dalam kesuksesan lovebird Banyu Langit  berkat kepiawaiannya lovebird Banyu Langit menjadi salah satu lovebird yang cukup ditakuti oleh lawan-lawanya dan mampu membuat lawan seperti tak berdaya dibuatnya.

Dari banyaknya lovebird yang dikeluarkan oleh Komunitas lovebird Candu Lbf  membuat saya kepincut untuk mengetahui lebih dalam tentang pola perawatan dan apa pakan yang diberikan oleh Komunitas lovebird Candu Lbf sehingga dapat menghasilkan lovebird-lovebird yang berkualitas tinggi yang mampu menandingi lovebird-lovebird jawara lainnya.

Setelah lama menunggu akhirnya saya berkesempatan berjumpa dengan komunitas lovebird Candu Lbf yang pada waktu itu datang di latber Reksa Birdclub  Candi Ngawen Muntilan, Mr. Kenyut  yang pada waktu itu membawa lovebird Banyu Langit untuk melakukan pemanasan untuk event berikutnya, kembali sukses dengan keluar sebagai juara. Setelah sesi lovebird berakhir saya mencoba menemuinya dan berhasil mendapatkan rahasia yang selama ini membuat lovebird Banyu Langit sukses. “Perawatannya simple aja om saya hanya memandikan setiap pagi dan memberikan pakan Miltih produk Ebod Jaya untuk semua lovebird saya”. Ucap Mr. Kenyut  sambil menikmati secangkir kopinya.


Pakan Miltih Produk Ebod Jaya Sudah Terbukti Mampu Membuat Lovebird Banyu Langit Tampil Memukau Di Setiap Eventnya.

Dari percakapan saya di atas jelas sudah Pakan Miltih Produk Ebod Jaya memang diciptakan khusus untuk burung lovebird kesayangan anda dan sudah saatnya kita mulai memperhatikan burung kesayangan kita dengan memberikan pakan yang bersih dan higienis, sehingga burung kesayangan kita lebih sehat dan menghasilkan suara yang optimal.

Demikian artikel pada kali ini saya buat dan semoga bermanfaat untuk kicau mania. Selamat mencoba, dan selamat menikmati suara keajaiban dari kicauan burung kesayangan anda.

Sammy
Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap...
Baca selengkapnya tentang: Sammy