Campuran Lokal, Tiket Gratis Hadiah 100rb Di Wira Perkasa Ebod Jaya

97

Ketatnya persaingan arena latber semakin seru. EO ataupun panitia harus bekerja lebih keras dan harus pintar-pintar mengemas hadiah untuk menarik peserta supaya mau datang. Pada akhirnya pesertalah yang diuntungkan.

 

Ini juga yang dilakukan oleh Wira Perkasa Ebod Jaya. Tempat latber yang berada di Jln Raya Radar AURI, Cimanggis, Depok ini membuat tawaran yang menarik. Khususnya untuk mereka yang punya burung isian yang jenisnya tidak biasa ada di dalam jadwal kompetisi.

Seperti misalnya jenis burung jalak, kutilang, trucukan, prenjak atau lainnya. Burung-burung ini diberikan kesempatan untuk menunjukan pesonanya dalam arena kompetisi dengan masuk ke kelas Campuran Lokal.

 

Dalam kelas Campuran Lokal inilah burung-burung tersebut adu kualitas. Apa yang dilakukan oleh Wira Perkasa Ebod Jaya ini harus mendapatkan apresiasi yang positif. Untuk yang membawa burung campuran lokal ini tidak perlu membeli tiket. Alias geratis ! Tetapi ketika peserta juara tetap ada hadiahnya sebesar seratus ribu rupiah.

Hal ini bisa terjadi tidak lepas dari orang yang bernama Kholis. Pria ramah yang juga sering tugas sebagai Korlap di Tim Juri Ronggolawe Nusantara dalam kompetisi skala nasional ini juga ternyata mempunyai tempat latber.

“Kita coba terus hal-hal yang positif untuk meramaikan perburungan. Minimal yang berada di lingkungan kita. Tiket geratis dengan hadiah seratus ribu tetap akan kami lakukan setiap latber. Itung-itung kita berbagi kebahagian aja. Mudah-mudahan ini menjadi salah satu daya tarik dari lapangan Wira Perkasa Ebod Jaya ini”, ucap Kholis menjelaskan dengan senyum khasnya. (red#1)