Cahyo Matrix BC Gawangi Duet Tuan Muda & Garuda Sakti yang Nyaris Hattrick

106

Mediaronggolawe.com- Bandung Event Piala Dankodiklatad yang digelar pada hari minggu 17 Desember 2017 benar – benar menyedot perhatian para kicau mania dan menggemparkan blantika dunia burung berkicau . Event yang mencetak rekor Muri sebagai event dengan rekor jumlah peserta fantastis dihadiri tak hanya dari dalam kota bandung saja, bahkan lintas provinsi turut hadir di event ini. Salah satunya yang menyapu bersih gelar juara adalah Matrix BC asal kota Malang Jawa TImur yang sengaja bertandang ke event ini untuk menurunkan sejumlah amunisinya .

Cahyo Dkk menurunkan duet Murai Batu andalan Matrix BC diantaranya Tuan Muda dan Garuda Sakti.  Duet squad mewah nya tersebut berhasil memukau para peserta yang hadir  di kelas Utama Murai Batu , dengan gaya ngotot tegak sambil memuntahkan materi irama lagu bervariasi dari berbagai jenis burung dengan fasih ditopang Volume yang tinggi membuat para judge team tidak bisa melepaskan perhatian dari jajaran murai Batu mewah tersebut.

Total kemenangan yang diraih Squad Murai Batu Matrix BC ini diantaranya ,Gabungan Garuda Sakti dan Tuan Muda yang nyaris hattrick dijabarkan dengan perolehan Tuan Muda yang meraih juara 1 dan 10 Besar lalu Garuda Sakti yang meraih posisi jawara 1 ,4 dan 5 dan tak hanya itu saja, Matrix BC juga memboyong Murai Batu Salman Alfarizi yang menduudki posisi Runner Up dan 5 besat lalu Anis Merah Pangeran Muda menduduki podium juara 3 dan 4 dan terakhir Lovebird Balibu Softex dengan meraih juara 2 dan 6 .

 

Matrix BC yang sering disebut Pasukan orange ini pulang dengan jumawa berkat perolehan prestasi jajaran amunisinya tersebut . tercatat track record kemenangan Matrix BC diantaranya :

  1. Piala Kota Hujan meraih Runner up
  2. Amunisi Bintang Timur yang sekarang Mabung pernah meraih juara ke 4 di Event Sien Ronny bahkan Matrix BC mendapat Doorprize 1 unit Motor

Dan masih banyak kemenangan event regional maupun nasional lintas organizer .harapan pun tak lepas dari benak Cahyo dkk, ingin semua jajaran amunisinya stabil di jalur juara dan semakin membanggakan Matrix BC dan siap “menghajar event – event besar lainnya dengan meraih gelar juara” sukses terus untuk Matrix BC sampai jumpa di event – event lainnya ( Shindeww X Dandi / Desember 2017 )

 

 

Cahyo