Kategori: Profil

C.O.C Team, Komunitas Kenari Asal Pasuruan dari Game Online jadi Komunitas Kenari.

Kenari merupakan Burung dengan ciri Khas suara yang merdu dengan cengkok khas dan di kenal pandai menirukan suara burung lain, maka tak heran banyak pecinta lomba yang menggandrungi burung ini.

Logo C.O.C Team Pasuruan

Salah satunya adalah C.O.C TEAM Comunity of Canary asal Kota Pasuruan. Komunitas yang terbentuk pada tanggal 8 Agustus 2015 ini memang semua anggotanya adalah penghobi dan juga penangkar Kenari yang sudah melalang buana di berbagai kompetisi Event Lomba Burung Berkicau baik di Pasuruan sendiri maupun di luar Pasuruan dengan berbagai prestasi mengkilatnya.

Foto Mr. Roni bersama sebagian anggota C.O.C Team Pasuruan.

Ditemui di sebuah Event Cup di Pasuruan pada hari Minggu (7/04/19), Mr. Roni sang ketua Komunitas yang juga,sahabat saya mengatakan bahwa C.O.C Team terbentuk dari hubungan pertemanan pecinta game Online C.O.C karena pemikiran yang sama, hobi yang sama serta basic yang sama yaitu kenari munculah ide membikin Komunitas ini.

Foto anggota C.O.C Team saat rebut gelar BC beberapa waktu yang lalu.

“C.O.C Team berdiri karena kita mempunyai basic yang sama, hobi yang sama dan yang pasti tujuan yang sama yaitu melestarikan kenari di Pasuruan” dan kebetulan Saya, Mr. Arief, dan rekan-rekan disamping hobi main kenari juga hobi main game online C.O.C dan dari sinilah sejarrah nama C.O.C Team terbentuk.Katanya.

Mr. Ambon salah satu anggota C.O.C Team.

“Kini alhamdulillah setelah hampir 5 tahun berdiri, Kami mempunyai 27 anggota yang tersebar di berbagai wilayah di Pasuruan dan selalu aktif mengunjungi tiap -tiap gantangan baik di Pasuruan dan juga luar pasuruan, Kami pun juga sering mendapat undangan dari rekan-rekan komunitas lain untuk menghadiri event-event yang mereka gelar, semoga seterusnya kita bisa saling gantian silaturrahmi alhamdulillah”. Lanjut Mr. Roni.

Memang tak bisa dipungkiri keberadaan C.O.C Team sebagai Komumitas Kenari di Kota Pasuruan begitu di Perhitungkan dengan Jargon Slogan “LEK GAK BUYAR GAK MULIH” atau dalam bahasa indonesianya “KALAU GAK SELESAI GAK PULANG” tentu C.O.C Team mempunyai Gacoan-gacoan Kenari yang berprestasi dan layak bersaing dan cukup dikenal oleh Kenari Mania Pasuruan.

“Amunisi andalan kami adalah Marcell, banyak Prestasi yang diraih olehnya seperti merebut juara 1,1,2 di Mahadewa Cup Sunenep Madura, menhadi juara 1 di Kapolresta Cup Probolinggo, HUT TNI Proling dapat juara 1, di Tlaga Bahari Cup I Surabaya dapat Juara l dan 3 lalu di Event Jombang Tempoe Doeloe kita juga dapat juara l. ujar Mr. Arief pemilik Marcell.

Sebelum mengakhiri sesi Wawancara Mr. Roni mengatakan C.O.C Team akan tetap terus menjalin silaturrahmi antar EO dan juga Komunitas dan berharap kedepan kenari semakin ramai dan semakin banyak yang menggemarinya dan yang pasti semakin lestari.

Struktur Organisasi C.O.C Team Pasuruan.

Ketua : Mr. Roni , Wakil Ketua : Mr. Menyenk Bendahara : Mr. HD Cis, Korlap : Arief Oblo, Anggota 27 Orang.

Mempunyai Kenari Gacor dan rajin berprestasi adalah impian dari semua Pecinta Lomba Burung Berkicau, dan tentu membutuhkan kesabaran serta perawatsn yang Berkesinambungan. EBOD JAYA sebagai Produsen makanan burung pun mengerti akan kemauan anda dengan membuat makanan khusus untuk Kenari lomba yaitu Ebod Canary yang terbuat dari biji-bijian yang berkualitas yang mengandung Vitamin dan Mineral Erhiced sehingga baik untuk kenari kesayabgan kita, sehingga makin stabil dan makin gacor saat tampil di atas gantangan.

Ebod Canary Oakan Khusus Kenari Lomba.

Bagi yang ingin mendapatkan Ebod Canary dengan harga dibawah harga toko silahkan hubungi saya di nomer WA. 081213961081. (Ganda Ronggolawe.id).

 

 

 

 

 

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

3 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

2 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu