Burung Lovebird Team Simset Selalu Koncer, Ini Rahasianya

44

Team Simset Bc sering kali mendapatkan juara di beberapa EO di Kota Bengkulu, seperti lomba latber,latpres dan lomba besar, pemilik burung dan team Simset Bc sangat bangga atas prestasinya yang dirahi saat ini dan untuk perawatan burung sangat bangga hati karena telah berasil menjadikan gacoannya diandalkan dan membanggakan.

Seperti berapa prestasi yang telah diperoleh oleh burung lovebird team Simset Bc ini selalu membuat perhatian pemain tentang perawatanya, karena setiap lomba burung berkicau mereka selalu membawa piala kemenangan pulang seperti juara satu,dua, dan tiga.

Dikatakan salah satu ketua team Simset Bc ya itu Aan Jidin saat diwawancara, mengatakan ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya dan team Simset Bc, kalau berbicara tentang kicau mania apalagi hobby tidak memandang usia, mau muda ataupun tua,

Saya sangat bangga dan team pun juga ikut bangga mempunya lovebird prestasi, jadi untuk membuat burung prestasi itu harus rutin dalam tentang perawatannya setiap hari seperti di mandikan di pagi hari dan di sore hari, harus rutin kasih puding seperti jagung dan di umbar dua kali seminggu.

Awalnya saya dulu dan team tidak main Lovebird fighter tapi lovebird konslet ahkirnya team mintak ubah kita main lovebird fighter, untuk merubah lovebird konslet menjadi fighter sangatlah susah kami sudah berusaha membuat lovebird menjadi fighter tapi belum juga berasil dan kami trus belajar untuk membuat lovebird fighter walau pun sangat susah.

Setelah kami banyak belajar ternyata Ebod mengluarkan suatu produk Bio Fighter, na dari situlah kami mencoba mengasi Bio Fighter keburung lovebird kami ternyata berasil membuat burung lovebird kami menjadi fighter kembali walau pun menggunakan untulan.

Ternyata tidak lama untuk mumbuat burung fighter karena saya menggunakan Bio Fighter dalam waktu seminggu burung sudah fighter dan gacor setiap harinya dan untuk cara pemakaiannya sangatlah tidak susah bagi kami setelah burung mandi di pagi hari kasih tiga tetes dan di sore hari pun begitu juga kalau untuk lomba satu jam sebelum berangkat lomba kasih tiga sampai lima tetes Bio Fighter. (Abimanyu)