Burung Jawara V-Tom BC Bandung

55

Angling Darma , Buldog  Bolot Jadi Tontonan

Tak dipungkiri perhelatan latber atau latpres V-Tom BC berlangsung semarak, tempatnyang rindang, serta strategis didua tempat Ciatmiang dan Zipur makin memudahkan para peserta mengunjunginya. Lomba selalu berlangsung meriah itu selalu menghasilkan burung-burung terbaik dengan kualitas mumpuni, salah satunya Anis merah Angling Darma andalannya  Firman Muara yang beberapa pekan lalu, tepatnya  diLatpres Citamiang –Cibaduyut  tampil mewah dan merebut juara pertama. Sebelumnya burung  bergaya teler menawan ini, merebut juara pertama. Kini ia bersama burung handal lainnya, akan turun dilombanya Radja –V-Tom BC Sabtu (13/01)  diLapangan Zipur- Dayeuhkolot  yang berhadiah dua unit motor plus uang tunai jutaan rupaih. Angling Darma yang sedang tampil prima akan turun disemua kelas.

Begitu juga dengan Bollot, LB lawasnya H.Bestty dari Spartan Sf siap turun disemua kelas, kemenangan pertama saat turun  dilatpresnya V-Tom Zipur sabtu  lalu, ia terlihat sudah mulai kembali pada performa terbaiknyan, dengan merebutdouble winner  secara mutlak dengan poin tinggi. H.Besty merasa optimis burung  jawara lintas organizer ini, akan menunjukan kualitas terbaiknya. Tak mau ketinggalan Angel dan Patrick yang pekan lalu masuk sebagai juara pertama akan turun disemua kelas yang ada, dua burung andalan Ahmad/Amuko dari Kid’s Bandung kini sedang dalam kondisi terbaiknya.

Sementara Buldog miliknya Pandu dari Red Devil Sf yang juga merajai kelas Paud dipastikan akan turun penuh di Radja V-Tom Bird Club – Zipur, melihat persaingannya akan hebat dan sengit, tentu ini yang diharapkan Pandu untuk menguji  seberapa jauh kualitas burung besutannya.Selama ini Buldog terkenal sebagai juara kelas Faud lintas organizer,tentu kualitas inilah yang akan jadi penentu ia meraih kembali prestasi diRadja V-Tom BC –Zipur yang akan datang. Dua kelas MB dan Kacer akan jadi laga favorite diman hadiah utama dua unit motor jadi alsannya.(Yanyan)