Burung-Burung Terbaik dilomba Sarat Gengsi “ AGJ CUP 2 “ –Ragunan

 

Bintang awali laga dikelas utama BOB BnR dengan tiket termahal,dengan prestasi yang hebat, tampil agresif, unggul dan mewah mampu sikat kelas bergengsi tersebut dengan kemenangan mutlak. Disusul Barongsay, burung asal pontianak itu, mampu jadi yang terbaik dikelas BOB dengan kasi yang hebohkan lapangan. Selain tampil mewah keduanya jadi tontonan maklun tampilkan aksi terbaiknya.

 

Dikelas AGJ dan BnR Vit, ada Terminator, besutan Gentur gaconya Sien Ropony jadi tontonan dan hebohkanlapangan, dua kelas yang diikuti dilibas abis terminator dengan aksi memukaunya,tak heran kemenangan doule winner diraihnya.Burung lainnya yang juga sabet juara pertama, tak lain, Golden Boy, burung seabreg prestasi miliknya pemain handal  H.Fthulloh dari LA 100 SF, tampil gemilag dan unggiul jauh dari pesaingnya. Selain agresif ,lagu-lagu tembakan terus di keluarkan Golden Boy hingg laga usai tak salah ia raih kemenangan mutlak.Burung yang dikaweal Ekha itu tampilannya stabil dan makin menanjak prestasinya.

    Sang juara dikelas MURAI AMB, gilirannya Sadewa, burung lawas besutannya Potincha dari Pintu 8BF, Burung baru kelar mabung ini, mampu tampilkan kualitas terbaiknya, sehingga mampu menumbangkan lawannya dengan mutlak. Dari awal kerja Sadewa yang memiliki pengalaman lebih tampil agresif dan pamer lagu-lagu tembakannyang berkelas, sehinga para juri mendaulatnya sebagai juara pertama. Baik Sadewa maupun Golden Boy, malam itu tampilannya diatas rata-rata pesaingnya, sehinga raih kemenangan mutlak.

                Sementara aksi dikelas anis merah berlangsung ketat., burung-burung gahar dikelasnya turun disana, dan burung yang mampu melewati  persaingan  itu tak lain, Killer andalannya Bang Mull dari  UB SF- Bekasi. Sejak tampil, langsung teler, gaya teler yang indah, lebar dan suaranya  kasar-kasar, jadi perhatian para juri, ditunjang kinerja mewah, akhirnya Killer rebnut juara pertama. Dikelas kedua, Giller kembali tampil ngotot sayang burung yang dibesut Ocok ini hanya meraih juara kedua. Kalah oleh burung asal Sukabumi bernama Cungkring, miliknya Ucok dari Kamci.

Sesi akhir kelas cucak hijau gurah, Breder orbitannya Khoirul nyaris saja jadi yang terbaik, setelah ia tampil mewah, dari awal hingga akhir laga. Pamer lagu tembakan yang keras, kasar dan menekan terus diperlihatkan, sehingga para juri terpesona, sayang siang itu burung yang kerap menjawara diberbagai lomba-lomba besar Jabodetabek ini, hanya raih juara kedua. Kendati demikian sang pemilik Khoirul merasa bangga, burung andalan  mampu tampil menawan. Sebagai juara ketiga,di kelas BnR Gurah diraih Sakura gaconya Keanu dari Yudi Sf yang sama-sama tampil hebat dan membuat pusing para juri  karena kualitas dan tampilannya nyaris seimbang.

Laga kacer tersaji sangat menarik,burung terbaik uji nyali dikelas  AMB, beuberapa burung langganan juara terlihat disana, dan kelas ini terbilag kelas panas, yang turun cadas semua.Sibagai juara pertama siang itu, direbut NK, miliknya Den;s dari Den Solo yang tampil agresif dan unggul, sehingga merebut juiara pertama secara mutlak. Semua juara sepakat akan turun dilomba-lomba besar Jabodetabek, melihat tampilannya dan staminanya  sedang  dalam kondisi prima. (Yanyan)