Bunga Surga, Murai Batu Pembawa Berkah

61

Dwi Sukses Orbitkan Murai Batu Bunga Surga

Dwi arianto adalah pecinta murai yang datang dari kota Boyolali tersenyum. Om Arianto tergolong pemain baru dalam dunia murai batu, kira – kira baru 1 tahun ikut meramaikan dunia murai batu. Awal nya sih om Arianto mengaku walau sering melihat burung berekor panjang itu namun belum tertarik. Karena beliau berfikir bahwa merawat murai batu sepertinya sangat susah sekali. Jadi dari pada gagal om Arianto memilih tidak bermain burung tersebut.

Bagaimana mungkin ada orang yang tidak bisa tergoda dengan si ekor panjang nan unik ini. Suara nya, gaya nya pasti akan membuat semua mata yang melihat nya terpana. Usut punya usut akhir nya om Arianto mulai melirik si burung mental petarung ini. Dan lagi – lagi dibuatnya jatuh cinta terhadap murai batu.

Iseng Membawa Rejeki

Dari awal yang iseng – iseng punya jagoan untuk teman ngopi eh ternyata bisa konser dilapangan. Jadilah beliau ketagihan untuk menampilkan murai jagoan nya pada setiap event. Hiburan yang menghasilkan, tutur beliau.

Bunga Surga adalah nama jagoan milik beliau. Nama yang begitu cantik dan indah bukan. Nama Bunga surga sendiri bukanlah nama yang dipilih secara sembarangan. Nama yang diharapkan agar menjadi doa, suatu saat jagoanya bisa memiliki prestasi seindah bunga surga.

Kebetulan om Arianto mendapatkan burung itu pas mau nikah, jadi ya Bunga Surga adalah gambaran sang calon istri nya. Sebuah harapan agar keduanya membawa berkah bagi dirinya.

Benar saja, trotol yang dibeli nya dari tetangga ini pun seolah tidak menghianati usaha nya. Dengan penuh rasa percaya diri dan telaten om Arianto merawat Bunga surga. Hingga pada akhirnya Bunga surga mampu membuktikan kerja mewah nya di lapangan.

Benar – benar kepuasan tersendiri bagi beliau. Kedepanya Bunga surga akan disiapkan agar lebih matang lagi untuk melaju ke event – event bergengsi. Burung yang memiliki tipikal sujud – sujud dengan roll tembak nya mulai menampakan kualitas nya.

Perawatan lomba h – 3 cukup di tambahkan kroto, jangkrik 5-5 dan Voer Nanjung 105. Sedikit pengetahuan Voer Nanjung 105 adalah pakan premium pilihan para pecinta murai. Pakan yang di buat dari bahan – bahan herbal dengan ekstra serangga dan buah – buahan pilihan diyakini dapat membuat performa burung lebih keren dan makin stabil.