Bung Soekarno Menghilangkan “TERORIS” Untuk Bertapa Beberapa Waktu

54

Memiliki burung berkicau yang sangat apik, tentu sangat menyenangkan bagi pecinta burung kicau. Apalagi pencinta burung kicau murai batu yag cukup banyak peminatnya di kalangan pecinta burung kicau mania dan dalam perawatan dan penerapan pakan harus tepat ke burung, karena itu berdampak pertumbuhan burung dalam segi kualitas dan pertumbuhannya. Seperti mas Sukarno yang mempunyai burung murai batu yang bernama TERORIS, yang di kabarkan hilang ternyata disembunyikan oleh pemilik karena di istirahatkan alias diambil trahnya dikandang miliknya Madani Bird Farm.

Dengan tangan dingin mas Sukarno dalam merawat burung,TERORIS selalu tampil apik di berbagai event bergengsi. Waktu kemaren saya ketemu di event sayapun bertanya-tanya, tentang burung murai batu TERORIS dan sambil bercanda ngopi santay menikmati suasana lomba yang meriah. Mas Sukarno dalam perawatan TERORIS sudah beberapa kali bereksperimen perawatan dan makanan untuk menemukan yang pas, setelah beberapa kali mencoba sekarang beliau sudah menemukan yang pas dan sudah yakin tentang perawatan dan makanan yang di gunakan setiap hari karena TERORIS sekarang sudah memperlihatkan hasil yang bagus yang selalu tampil apik di berbagai event.

Dalam penerapan pakan sehari-hari beliau menggunakan pakan premium nanjung 105, kata beliau pakan ini sangat ampuh, karena keunggulan premium nanjung 105 adalah  menambah 5 formula lebih antara lain berenergi, bernutrisi, berprotein, cepat berkembang dan menambah nafsu makan, juga terdapat kandungan ekstrak serangga, buah-buahan, racikan herbal, dan bahan baku lainnya yang memiliki tingkat nutrisi yang baik.

Sehingga  premium nanjung 105 menjadi pakan burung kicau yang berkualitas tinggi, dan pakan yang terjangkau murah dan efektif bagi pecinta burung kicau karena sudah terbukti ampuhnya Nanjung kata mas  Sukarno soalnya perkembangan TERORIS semakin baik dalam selalu tampil apik dalam berbagai event. 3 bulan terakhir TERORIS dikeluarkan dari kandang dan masa rehabilitasi memakai nanjung 105 untuk menyiapkan murainya sebagai uji coba Anniversary Panji 14. Maka dari itu TERORIS selalu temapil apik di berbagai event bergengsi.

 

 

 

Wartawan Mediaronggolawe.id Info Profil burung : WhatsApp 085649264981