Bulldog Libas Kelas Utama & Jurumudi – CCJ Terbaik dikelas BOB

Bulldog Libas Kelas Utama & Jurumudi – CCJ Terbaik dikelas BOB

Gelaran sambut  hari jadi Cheban yang penuh persahabatan bertajuk “ Anniversary Cheban-5 ”  Minggu (10/11) dilapangan Legendaris Cigereleng berlangsung rame lancar, semua kelas yang dijadwalkan tergelar dengan baik dan membahagiakan peserta. Mania ciblek  yang datang dari berbagai Kota  besar,baik Jabar,Jabodetabek bahkan blok tengah ini, terlihat bersahabat dan menikmati lomba yang digarap apik Ronggolawe DPW Jabar.

    Prestasi dan silaturahmi memang terlihat diantara mereka, saling berbagai kado dan tumpahkan rasa kangen jadi pemndangan yang indah, mereka berkumpul untuk berbagai rasa dan berbagi pengalaman serta memerkan burung andalannya Ciblek, dipentas yang boleh jadi bagian kedua diantara misi utamanya pererat silaturahmi. Tjipto  KMM merasa bangga, kawan dari jauh bisa hadir dan ramaikan lomba yang setingannya untuk membahagian para juaranya.

Burung-burung terbaik sukses dinobatkan sebagai juara,setelah mereka tampil gemilang diberbagai kelasnya, penilaian yang baik, murni dan fair paly membuat suasana lomba semakin nyaman dan tanpa ada gesegkan negative. Tak heran puluhan kelas Ciblek dari kelas termahal sampai ekonomis tergelar dengan baik . Para juara terlihat bangga, karena mereka keluar dari persaingan ketat dan sengit, maklum burung yang turun cadas semuany dan langganan juara ditempat asalnya.

  Tuan rumah awali kemenangan dikelas Coblek Hulk dengan aksi yang membanggakan dan unggul, tak lain Bulldog burung langganan juara yang kini masis eksis, menghadapi lawan muda penuh potensi, burung gaek ini masih tangguh terbukti dikelas utama Cheban hadiah 4 juta, Bulldog tampil agresif dan terus fokus pamer lagu ngebrennya yang rapat dan kasar-kasar. Ditunjang kinerja tuntas, akhirnya burung andalan Tjipto KMM ini kembali raih juara pertama. Kemenangan double winner mampu membawa Cheban Jabar berbangga.

Aksi dikelas Anniversary berlangsung sengit, semeua burung terbaik adu kualits dan sang juara yang tanding nya mapan, suaranya mewah direbut oleh Bacot Racing dari CCT Yang menang mutlak dengan tampilan yang gemilang. Dikelas lainnya MJ DJ –A, Manis Jr gaconya Ecky dari  RW BC tampil sebagai juara pertama. Dikelas berikutnya MJ DJ Tirta burung besutannya  Fajar,BR tampil heboh dan rebut juara pertaman dengan mutlak.Sang juiara dikelas campuran ada Adipati besutannya Andry/ZLN dari Putra Dewa Sf yang tampil unggul dan raih juara pertama dan kedua.

 

    Disesi akhir kelas BOB burung terbaik direbut oleh Jurumudi andalannya Dimas CCJ Team yang tampil hebat dan tuntas hingga akhir laga, burung terbaik Jakarta ini benar-benar tampilkan kualitas terbaiknya sehingga rebut juara 1 BOB. Sebagai Runner-up diraih Caca miliknya Lucky dari CSM yang tampil stabil hingga aklhir Laga dengan terus pamer tembakan yang rapat dan kasar. Diurutan ketiga direbut NoLimit, masih koleksinya CCT Team yang secara kualitas layak jadi yang terbaik.(Yanyan)