Bukan Nama Besar, Mampu Merangkul Kicau Mania Membuat Cokro37 Terus Eksis.

Mendengar nama besar Cokro37 di dunia burung merpati mungkin sudah tidak asing lagi, Cokro37 adalah Team yang bisa di bilang tean nomor wahid di dunia burung merpati kolong di kota Magelang. Tetapi kehadirannya di kanca perkicauan nusantara sangat awam sekali, Mr. Nawan Rolet yang merupakan pendiri gantangan Cokro37 sangat optimis bisa membawa Cokro37 menjadi besar di dunia perkicauan Nusantara seperti yang sudah di raih nya di dunia lomba kolong burung merpati. Berawal dari kesukaan nya dengan burung lovebird Mr. Nawan Rolet mulai menyukai dunia perlombaan burung berkicau, setelah cukup lama mengikuti dunia perlombaan burung berkicau Mr. Nawan Rolet mendapatkan kesempatan untuk mendirikan sebuah Eo di dunia perkicauan Nusantara. Ya, di mulai dari salah satu Eo Ronggolawe Magelang yang sudah tidak mampu lagi untuk melanjutkannya Mr. Nawan mempunyai inisiatif untuk membelinya.

Mr. Nawan Rolet Yang Selalu Bisa Menempatkan Dirinya Kepada Peserta Menjadikan Cokro37 Semakin Eksis.

Mendengar nama Cokro37 membuat Eo gantangan Spontan seluruh kicau mania yang ada di kota Muntilan, Jogjakarta dan Magelang menyambutnya dengan penuh kegembiraan dan berharap besar Cokro37 yang di ketuai Mr. Nawan Rolet mampu menampung aspirasi kicau mania khusunya kicau mania lokalan atau yang biasa di sebut akar rumput.

Harapan kicau mania akar rumput agar bisa eksis di kanca burung nasional nampaknya mampu di wujudkan Cokro37 karena banyak burung-burung nasional dari pemain tempatan yang sekarang ini bisa bersaing di kanca perlombaan burung nasional.

Latber, Latpres Dan Event Cokro37 Selalu Selalu Di SambutĀ  Baik Oleh Kicau Mania.

Selalu bisa menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di Cokro37, mampu menjaga hubungan baik dengan peserta serta selalu memberikan kemasan dan pelayanan yang terbaik membuat Cokro37 kini menjadi salah satu gantangan yang kian eksis di dunia perburungan Nuasntara meskipun banyak Eo yang membuka latber ataupun latpres di waktu yang bersamaan tidak membuat Cokro37 kehilangan peserta karena kecintaan dan rasa saling memiliki gantangan Cokro37 membuat kicau mania masih dan terus hadir di setiap event Cokro37.

Berikut Alamat Gantangan Cokro37 :

Ds. Ambartawang Balabak, Mungkid Magelang.