Buka Kelas Wajib Sangkar Ebod, Latber Lapangan Effenta Ramai Diikuti Kicau Mania Jambi

141

Bertempat di lapangan Effenta yang beralamat di Kota Baru Kota Jambi, Jum’at (05/4/19) menggelar latihan bersama (Latber) yang ramai diikuti para pecinta burung berkicau, atau kicau mania Jambi.

Ada yang baru diantara sekian banyak kelas burung yang di gantangkan, diantaranya kelas wajib menggunakan sangkar Ebod, baik kelas Murai Batu maupun kelas Lovebird Dewasa dan Lovebird Balibu yang ramai diikuti para pecinta burung berkicau.


Pemilik Lapangan Effenta, Repen yang merupakan wakil ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi mengatakan kelas wajib sangkar Ebod ini kita akan adakan terus dan loss gantangan bagi pemain burung murai batu, dan Lovebird, sebutnya.

Kenapa kita buka loss gantangan wajib sangkar Ebod tujuannya untuk memberikan yang terbaik kepada para pemain burung. Semoga dengan demikian peminat sangkar Ebod kian dicintai dan dimiliki oleh pemilik burung berkicau khususnya kicau mania di Jambi. Dan Insyaallah untuk kelas sangkar wajib Ebod ini akan terus kita adakan di lapangan Effenta setiap Jum’at, sambungnya.


Saya selalu Owner lapangan Effenta berterima kasih kepada semua pemain, pecinta burung berkicau yang telah hadir dalam latber yang diadakan bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi serta terimakasih pula kepada juri Ronggolawe yang bertugas dalam menilai burung berkicau disetiap kelas yang digantangkan, serta ucapan selamat kepada para pemenang pada latber, mohon maaf atas segala kekurangan, tutupnya. (Irwan)