Buka – Bukaan Pola Perawatan Lovebird KONSLET Babang Adi WPS Bekasi + Video

113

TIPS JITU Perawatan Lovebird KONSLET Babang Adi WPS Bekasi

BEKASI – Gelaran Anniversary MDR Cup 1 telah usai diselenggarakan dengan sukses meski faktor cuaca yang tidak menentu, namun para kicau mania tak terhiraukan dengan cuaca tersebut. Para panitia dan team juri yang bertugas justru merasa semgat dengan melihat animo para peserta yang terus berdatangan, hingga kurang lebih 1011 peserta memadati arena kompetisi.


Sambut kemenangan Lovebird Babang

Festival dan kompetisi burung berkicau yang dihelat dilapangan King Cobra Enterprise dengan team juri Ronggolawe Nusantara yang mengusung tema Anniversary pertama Tretan MDR Cup 1 yang mana gelaran ini juga sekaligus road to Ebod Joss Bird Champion.

Adi WPS SF Bekasi selaku didukung sang istri

Terjadi persaingan ketat khususnya di kelas lovebird bebas aksi, karna Bekasi memang menjadi barometernya lovebird konslet untuk saat ini. Banyak lahir beberapa lovebird konslet asal Bekasi yang menjadi fenomenal. Saat gelaran tersebut Lovebird Babang tampil sangat santai dengan menghadapi lawan – lawannya. Lovebird konslet tersebut miliknya Adi WPS Bekasi dengan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Berikut adalah aksi Lovebird Babang pada saat Event PIALA WIBAWA MUKTI 2


Saat sesi pertama di kelas bebeas aksi Babang tampil santai namun masih mampu bersaing ditengah tangguhnya lawan –lawannya saat itu, alhasil si konslet yang satu ini hanya mampu menduduki pada posisi runner-Up, dilanjut dengan sesi – sesi selanjutnya lovebird Babang nampaknya memang tidak seagresive pada penampilan – penampilan biasanya, kali ini justru lovebird Babang tampil sangat santai sekali dengan dikelilingi Lovebird konslet lainnya.

Terlihat sangat menikmati jalannya lomba

Namun berbeda dengan penampilannya pada sesi terakhir, Lovebird Babang akhirnya tak ingin ketinggalan dengan meduduki podium pertama meski terjadi pertarungan yang sangat sengit pada sesi terakhir. “ semoga dalam kondisi dan situasi seperti apapun Babang masih bisa maen enak dan terus stabil “ ujar sang empunya Adi WPS SF Bekasi.

Ngobrol santai Adi WPS SF Bekasi bersama Presiden Ronggolawe Nusantara Culik Nizrina

Keberhasilan untuk membuat Lovebird stabil tentunya tidak terlewatkan dari beberapa cara perawatan yang benar., terutama dalam segi perawatan yang baik tentunya menggunakan pakan yang berkualitas. Berikut paparan dari perawat Babang pada saat ditemui dikediaman Adi WPS “ untuk Vitamin kita pake EBOD STRONG seminggu 3X untuk stamina karna Babang main setiap hari tanpa libur guna menambah stamina agar staminanya terjaga, untuk lomba babang menggunakan vitamin EBOD JOSS 5tetes 2 sesi sebelum gantang, hariannya Babang pake pakan MILTIH karna birahinya dapet klo pake MILTIH dan slama ini Babang makin top meski durasi maximalnya Cuma 50Up tapi stabilnya di 30Up “ papar sang perawatnya Lovebird Babang.

Video dibawah ini bisa menjadi referensi untuk merawat Lovebird Konslet ala MR Adhy Exco team WPS SF Bekasi


Alhamdulillah pada gelaran kali ini Babang bisa finish 1,2,2, dan 3, terimakasih juga kepada seluruh juri dan team panitia yang bertugas serta kepada rekan – rekan sedulur kicau mania yang  telah mensuport Babang “ tutup Adi WPS Bekasi. (VJ-DafriChan / KANGRONGGO )

Adi WPS Sf Bekasi and crew
Hasil akhir dari kemenangan Lovebird Babang