Budi Tentrem Bird Farm, Siap Orbitkan Murai Batu Iron Maiden.

120

Penampilan Murai Batu Iron Maiden milik mas Budi Tentrem Bird Farm, bisa dikatakan tidak mengecewakan saat tampil di latpres Wingko Bc, meskipun kurang maksimal dan belum bisa raih prestasi saat di gantang tidak membuat mas Budi putus asa, Maklum Iron Maiden usianya baru sekitar 1 tahun atau ngorak pertama atau lepas trotol.

Penampilan Murai Batu Iron Maiden Saat Di Atas Gantangan.

Akan tetapi membuat mas budi sangat puas dengan kerja Iron Maiden kali ini, sudah semakin fighter dan semakin bongkar isian walaupun di durasi tengah burung agak gembos. Burung yang beliau pelihara dari trotol dan merupakan hasil tangkaran sendiri ini bisa dikatakan lumayan saat tampil di atas gantangan.

Tentu tak mudah mencetak murai batu yang memiliki kualitas dan mental juara seperti Murai Batu Iron Maiden. Tak semua burung berkicau dapat memiliki itu semua, selain dari dasar burungnya yang sudah bagus atau trah juara ada juga faktor perawatan yang baik dari sang pemilik, apalagi burung tersebut merupakan hasil ternakan sendiri yang membuat mas Budi sangat bangga.

Mas Budi bercerita penampilan Iron Maiden menjadi semakin baik semenjak beliau menganti Voer yang lama dengan Voer Premium Nanjung 105 yang perubahannya sangat terasa, dulu penampilan Iron Maiden tidak seperti sekarang saat di gantang burung kadang bengong dan Fighternya kurang yang membuat mas budi kurang puas dengan kerja Iron Maiden.

Mas Budi Yang Juga Merupakan Anggota APBN, Memakai Voer Nanjung 105.

Rawatan hariannya pun menjadi lebih mudah, pemberian jangkrik hanya 3 ekor di pagi hari dan 3 ekor lagi di sore hari. Sedangkan untuk penjemuran Mas Budi hanya menjemur sekitar 30 menit itu pun juga tidak setiap hari sedangkan mandi biasanya mandi saat di kasih cepuk yang besar. Yang intinya semenjak Iron Maiden memakai Voer Nanjung 105 menjadi lebih praktis dan tidak memerlukan perawatan extra.

Bagi mas Budi kandungan Voer Premium Nanjung105 memang sudah terbukti membantu dalam meningkatkan performa Iron Maiden di lapangan. Voer Premium Nanjung 105 memang di peruntukan sebagai pakan harian dan lomba, kandungan Ekstrak serangga Belalang dan Jangkrik yang mengandung Protein, Vitamin, asam lemak esensial yang di butuhkan oleh burung berkicau.