Budah Laut Terus Tambah Amunisi, Bawa Dt Piala Icang Suarna Juara Umum BC

59

 

Cilacap, Media Ronggolawe.id – Nama besar Budah Laut BC Pangandaran, tentu sudah tidak asing lagi dimata telinga KM wilayah Jateng – Jabar pinggiran. Nama ini sudah dikenal oleh banyak kalangan masyrakat KM karna kiprahnya yang sudah me Nasional.

Segala jenis event dari berbagai sekala dan berbagai EO sudah disambangi oleh pasukan yang kerap menggunakan baju hijau ini. Pasukan yang di kenal cucak hijuanya, berlahan berubah menjadi pasukan seribu amunisi.

Pada kesempatannya saat berkunjung di Anniversary KNI Cilacap, pasukan Budah laut, dengan membawa misi Duta Piala Icang Suarna ( 18/November 2018 ), kembali terjun dengan full amunisi, seperti Cucak Ijo, Murai, Lovebird & Kenari serta Kolibri.

“Hari ini kita full amunisi, hamper semua jenis burung lomba kami bawa di event ini. Alhamdulilah lagi banyak yang hoki di event ini. Lumayan hari ini banyak yang jadi juara,”jelas Iman Afandi kepada Ronggolawe.id.

Di event ini juga, tertangkap tangan, bahwa H Icang Suarna tengah take over salah satu lovebird baby milik Dayat asal Purwokerto sebesar 15 JUta. Tentu angka ini adalah angka yang sangat fantastis jika di lihat dari jenis lovebird yang masih baby.

Duta Piala Icang 2 Raih Juara Umum BC di Anniversary KNI Cilacap

“Saya memang sengaja beli lovebird baby milik orang Purwokerto, saya seneng dengan penampilannya, gayanya, sama ngekeknya. Yah lumayan bisa buat tambahan amunisi Budah Laut. Mudah-mudahan saja lovebird ini bisa setabil.”ucap H Icang S kepada Ronggolawe.id.

Namun dengan bertambahnya amunisi lovebird baby dengan harga fantastis, mampu membawa nama besar Budah laut atau Duta Piala Icang Suarna mampu duduk sebagai juara umum BC di event Anniversary KNI Cilacap.