BRI KICAU LAMONGAN Setulus Hati, Hadir Mempererat Tali Silaturahmi Dan Persaudaraan Antar Sesama Kicau Mania.

253

Komunitas burung berkicau kali ini sangat luar biasa, baru saja resmi berdiri pada 21 April 2019, BRI KICAU LAMONGAN dan semua anggotanya, tampil full team dan hadir di event Kapolsek Cup 1 Kembangbahu Lamongan pada hari Minggu 21 April 2019. Bisa di bilang ini adalah penampilan perdana BRI KICAU LAMONGAN di kancah perburungan kota lamongan.

BRI KICAU LAMONGAN, Resmi berdiri pada 21 April 2019.

Di resmikan langsung oleh Bapak Agung Darmawan yang merupakan pendiri dan sekaligus Pimpinan Cabang Bank BRI Lamongan, BRI KICAU LAMONGAN hadir meramaikan dunia burung berkicau di kota lamongan maupun luar kota lamongan. Selain Bapak Agung Darmawan hadir juga Bapak Tri Adhi Tanuwidjaya, Bapak Hendra Junaidy Dan Bapak Budi Suprayitno yang merupakan Pembina dari BRI KICAU LAMONGAN.

Di Resmikan Oleh Bapak Agung Darmawan.

Setulus Hati, Hadir Mempererat Tali Silaturahmi Dan Persaudaraan Antar Sesama Kicau Mania adalah tujuan terbentuknya Komunitas yang satu ini, yang kedepannya harapan dari Bapak Agung Darmawan, BRI KICAU LAMONGAN bisa hadir dan mewarnai di setiap gelaran lomba di tiap daerah di kota lamongan dan sekitarnya.

BRI KICAU LAMONGAN, Hadir Di Event Kapolsek Cup 1 Kembangbahu Lamongan.
Mas Maha Rony BRI KICAU LAMONGAN.
MR. Wawan LA.
Gacoan Cucak Hijau BRI KICAU LAMONGAN.

Dan di Event Kapolsek Cup 1 Kembangbahu, BRI KICAU LAMONGAN langsung sukses keluar sebagai juara umum, yang di suport penuh oleh ANJASMORO LA, bisa di bilang pada Event KAPOLSEK CUP kemarin Kolaborasi apik disuguhkan BRI KICAU LAMONGAN dan ANJASMORO LA. Apalagi gacoan andalan kedua team banyak yang sukses keluar sebagai juara.

BRI KICAU LAMONGAN Sukses Raih Juara Umum BC.

MR Dhondong, mewakili BRI KICAU LAMONGAN dan ANJASMORO LA, mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman kicau mania yang mensupport dan memberikan dukungan yang luar biasa kepada BRI KICAU LAMONGAN yang berhasil raih juara umum di KAPOLSEK CUP 1 Kembangbahu Lamongan. Insya allah di tiap gelaran Event BRI KICAU LAMONGAN dan ANJASMORO LA akan hadir untuk mensukseskan sekaligus hadir mempererat tali sulahturahmi ke sesama teman-teman kicau mania.

Abang Andre BRI KICAU LAMONGAN.
Gacoan BRI KICAU LAMONGAN, Sukses Raih Juara.
Kelas Pleci BRI KICAU LAMONGAN sukses raih koncer A.

Sedangkan untuk perawatan Gacoan dari BRI KICAU LAMONGAN, MR. Dhondong bercerita rata-rata gacoan dari teman-teman memakai produk dari EBOD JAYA. Antara lain: MILTIH, EBOD STRONG, EBOD VIT, EBOD LOVEBIRD dan EBOD JOSS, yang kualitasnya sudah terbukti membuat gacoan dari BRI KICAU LAMONGAN selalu tampil maksimal dan berprestasi.