Breeding Lovebird Trah Jawara Ala Om TOMO Di BLORA.

178

Mediaronggolawe.id-Sahabat Ronggolawers!!! Kali ini kita akan berkunjung ke kediaman Om TOMO pemilik lovebird Bernama NIRMALA Jr 001, Vega, Yutup, Parjo, Nirvana yang berada di daerah Sale Klopoduwur Banjar Rejo Blora (CP 085641801641). Tempat yang bersih, tenang dan nyaman menghiasi kandang breeding burung lovebird trah jawara dari gacoan gacoannya yang pernah banyak menuai prestasi.

Tidak hanya itu, diruangan lainnya juga berderet rapi beberapa anakan lovebird prospekan yang baru diambil dari kandang breedingnya. Lebih Dari 20 Pasang yang sukses di Breeding Oleh Om Tomo dan soal kualitas indukannya sudah tak diragukan lagi.

Anakkan Yang Siap Di Coba Di Lapangan.
Anakan Dari Burung Indukan Kualitas Kekekan.

Om Tomo sendiri selain breeding lovebird ternyata beliau juga merupakan seorang pemain lovebird yang sudah tak asing lagi di perburungan Blora, meskipun awalnya Beliau merupakan pemain tapi dari semua pengalamannya itu membuat Ia lebih mencoba mengembangkan gacoannya dengan melakukan breeding agar menghasilkan anakan-anakan yang berkualitas dipenangkarannya.

Nirmala Jr 01.
Ring Tomo.

Dalam setiap kesuksesan menjalankan Breedingnya, Om Tomo selalu mengkedepankan indukan yang berkualitas, rata rata beliau memilih indukan yang ber trah suara panjang dan kasar, serta dalam pemberian asupan pakan bijian dan multivitamin bermineral yang berkualitas, dalam pemberiannya Om Tomo selalu mempercayakan kepada Produk Produk EBOD JAYA seperti pemberian pakan bijian MILTIH yang terkadang di campurkan dengan pakan bijian EBOD LOVE BIRD serta selalu di tunjang dengan sayuran segar seperti kangkung dan jagung yang di berikan setiap harinya,  dan dalam pemberian multivitamin bermineral untuk breedingannya beliau menggunakan EBOD BREEDING untuk indukannya dan EBOD VIT yang di berikan kepada anakan yang sudah dewasa atau bisa makan sendiri, sehingga terlihat dan terbukti dengan produk EBOD JAYA banyak menghasilkan anakan yang berkualitas, maupun indukan indukannya selalu terlihat sehat, aktif, serta selalu berproduksi hampir setiap bulannya.

Salah Satu Gaco Om Tomo.
Om Tomo Bersama Keluarga.

Bagi rekan-rekan yang ingin burung gacoan dan penangkarannya diliput di https://mediaronggolawe.id dapat langsung menghubungi kami di 081331222111 Hery Wongso.

Dan Bagi yang berminat Anakannya bisa hubungi Om Tomo 0856-4180-1641.