Branjes Cilabar Komunitas Branjangan Yang Patut Diteladani

40

Branjes Cilabar Komunitas Branjangan Yang Patut Diteladani

Bicara komunitas, nampaknya tidak ada berentinya. Adanya komunitas, tentu membuat burung yang tadinya sudah mati ditempat lomba, bisa hidup kembali, jika ada komunitas yang kembali membangkitkan.

Jenis burung branjangan sendiri, untuk dikota Sidareja, salah satu kota pinggiran dari kabupaten Cilacap, yang pertumbuhan Kicau Manianya semakin bertumbuh pesat serta semakin ramai dan semarak.

Branjes Cilbar, adalah salah satu komunitas branjangan yang seolah-olah bangkit dan sengaja membuat ramai dunia perlombaan burung berkicau diwilayah Cilacap Barat khusunya.

Dengan adanya komunitas branjangan, burung yanh sebelumnya jarang ada dilomba burung berkicau area Cilacap Barat, kini, pasukan branjangan mulai beraksi dengan gaya yang ramah dan patut dicontoh oleh semua komunitas.

KOmunitas Branjangan Cilacap Barat, Saat Berada Dilokasi Lapang Ronggolawe All Star Sidareja, Kab Cilacap

Branjes Cilabar adalah salah satu komunitas burung yang cukup menikmati momongannya saat berada diatas gantangan. Kendati masih tergolong komunitas baru diarea Sidareja, namun pasukan ini memang benar-benar bikin burung menjadi indah untuk dinikmati.

Selain tidak bersuara dalam mengamati burung diatas gantangan, dengan diamnya para peserta Brangajngan, membuat kinerja juri menjadi semakin nyaman dan semakin teliti dalam menilai burung, satu per satu.

“Komunita Branjes Cilabar memang sudah mempunyai bekal untuk santai dan benar-benar menikmati branjangan yang kami gantang. Sudah pasti, dengan kita semakin menikmati tanpa bersuara, akan banyak hal positif yang bakal kita dapatkan.”ucap H. Udin SBD mewakili seluruh crew Branjes Cilabar, yang kemarin hadir meramaikan latpres All Star Sidareja.

“Keuntungannya yaitu, kita bisa puasa mendengarkan dan mengamati gaco kita sekaligus ikut memantau gaco teman kita, keuntungan lainnya, kita bisa membuat juri lebih konsentrasi dalam menilai burung, selain itu, suasana kicauan burung akan lebih jelas terdengar oleh kita, makanya, kalau lomba burung memang harus dinikmati, dengan cara diam,”tambah H. Udin SBD mengatakan.

Branjes Cilabar Selalu Kompak Dalam Menggantang, Selalu Menikmati Burung Saat Menggantang

Keadaan Branjes Cilabar sangat membantu komunitas lain yang ada diwilayah Cilacap Barat, untuk saling mengingatkan, bahwa adanya komunitas utuk memudahkan sekumpulan kicau mania yang sehati agar semakin kompak, bermatabat dan bersahabat.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)